Sudut Pandang Warga
Jalur Transportasi ke Pangandaran

Jalur Transportasi ke Pangandaran

Pangandaran merupakan salahsatu daerah yang ekonominya tergolong pesat, selain hasil komoditas pertanian, wisata dan perikanan. Namun hal ini tidak didukung oleh perbaikan jalan yang menghubungkan Pangandaran ke tempat-tempat lain.

Bila ini bisa direalisasikan tentu perekonomian lebih maju dan berkembang pesat, seperti jalur Pangandaran ke Kalipucang, dan ke Cijulang.

Jalan tersebut sesungguhnya sudah berkali-kali mengalami perbaikan namun karena sering dilintasi kendaraan yang memuatanya melebihi tonase, maka badan jalan lambat laun mengalami kerusakan, jalan yang rusak yaitu dari Terminal Pangandaran sampai ke Pasar Cikembulan, walau saat ini sudah di tambal sulam namun tidak menutup kemungkinan akan kembali rusak.

Seharusnya Pemda,segera mencari jalan keluar agar masalah tersebut bisa s egera diselesaikan, selain mengurangi laju kecelakaan juga sangat mendukung kelancaran perekonomian di wilayah Pangandaran dan sekitarnya.

(Solo.B)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Sudut Pandang Warga Lainnya
Saatku Sombong Didepan Hajar Aswad Masjidil Haram
Saatku Sombong Didepan Hajar Aswad Masjidil Haram
Selasa, 31 Juli 2012 05:18 WIB
Rasa perih terasa dikaki, aku tidak sadar sama sekali bahwa kakiku terluka oleh sesuatu. Akhirnya, setelah memutuskan untuk keluar dari beratnya desakan orang-orang besar ditimur tengah itu aku baru sadar bahwa kakiku mengeluarkan darah.
Sea Food Pangandaran Penggoda Selera
Sea Food Pangandaran Penggoda Selera
Kamis, 02 Desember 2010 08:17 WIB
Pantai wisata Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Selain dikenal dengan indahnya panorama pantai, ternyata dikenal juga dengan berbagai makanan seafood nya, bertempat di pasar ikan yang terletak sebelah barat pantai, kita bisa menikmati berbagai sajian makanan laut.
Libur Lebaran, Ini 8 Lokasi Wisata Favorit di Jawa Barat
Libur Lebaran, Ini 8 Lokasi Wisata Favorit di Jawa Barat
Minggu, 28 Agustus 2011 21:25 WIB
Pesona alam Jawa Barat masih menjadi daya tarik wisata saat libur Lebaran. Tahun lalu, misalnya, tujuan wisatawan banyak mengarah ke pantai dan pegunungan. Menurut Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Jawa Barat Herdiwan, sedikitnya ada delapan lokasi wisata yang dibanjiri pengunjung selama empat hari sejak hari pertama Lebaran.
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini