Politik dan Pemerintahan
Tarawih Keliling Pejabat Pemda Kabupaten Pangandaran

Tarawih Keliling Pejabat Pemda Kabupaten Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Mengemban tugas sebagai pejabat bupati sementara sebelum Pangandaran memiliki bupati tetap dengan tugas pokok guna mengawal berjalanya pemilihan bupati pada bulan Desember mendatang, bulan Ramadhan di manfaatkan oleh Pejabat pemerintah daerah dan bupati Pjs Bpk. Daud Achmad untuk melakukan solialisasi.

Menariknya cara sosialisasi nya dengan melaksanakan tarawih keliling dari mesjid ke mesjid ke  wilayah-wilayah tertentu yang sudah di jadwalkan, dalam tarawih keliling tersebut pejabat bupati menyampaikan sosialisasi mengenai gelaran akbar dan bersejarah yang akan di laksanakan di Kabupaten Pangandaran yaitu memilih sosok pemimpin yang akan membawa Kabupaten Pangandaran 5 tahun kedepan.

Tentunya sosialisasi tersebut di sambut baik oleh warga, selain menambah pemahaman serta mendapatkan gambaran, karena sebagai warga Pangandaran telah sejak lama merindukan sosok pemimpin yang dapat membawa Kabupaten Pangandaran khususnya warganya lebih sejahtera.

Harapanya dengan diadakanya sosialisasi sembari tarawih keliling tersebut, dapat setidaknya memberikan titik terang harus bagaimana cara warga menyikapi dan menyambut serta berpartisipasi dalam pemilihan bupati tetap nantinya.

Foto : Humas Setda Pangandaran



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik dan Pemerintahan Lainnya
Jalur Transportasi ke Pangandaran
Jalur Transportasi ke Pangandaran
Jum'at, 09 September 2011 10:09 WIB
Pangandaran merupakan salahsatu daerah yang ekonominya tergolong pesat, selain hasil komoditas pertanian, wisata dan perikanan. Namun hal ini tidak didukung oleh perbaikan jalan yang menghubungkan Pangandaran ke tempat-tempat lain.
Rasa Asam Unik dari Pangandaran, Catatan Nasional Geographic Jelajah pangandaran
Rasa Asam Unik dari Pangandaran, Catatan Nasional Geographic Jelajah pangandaran
Kamis, 29 November 2012 18:37 WIB
Dalam rangkaian Jelajah Pangandaran 2012, National Geographic Indonesia mencoba beberapa menu sari laut yang telah lama diakrabi setiap kali berkunjung ke Pangandaran.
Aksi Mojang Jajaka Pangandaran Pada Hari Raya
Aksi Mojang Jajaka Pangandaran Pada Hari Raya
Kamis, 23 Juli 2015 17:09 WIB
Paguyuban mojang jajaka Kabupaten Pangandaran kembali beraksi, kali ini dalam rangka menyambut liburan hari Raya Idul Fitri 2015 mojang jajaka membantu dalam sambut sapa pengujung atau wisatawan di setiap objek wista unggulan di Pangandaran.
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini