Wisata dan Kuliner
Sea Food Pangandaran Penggoda Selera

Sea Food Pangandaran Penggoda Selera

Pantai wisata Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Selain dikenal dengan indahnya panorama pantai, ternyata dikenal juga dengan berbagai makanan seafood nya, bertempat di pasar ikan yang terletak sebelah barat pantai, kita bisa menikmati berbagai sajian makanan laut.

Selain itu para pengunjung juga bisa langsung melihat proses pembuatan berbagai menu makanan, mulai udang, ikan bawal, cumi hingga kepiting segar yang siap diolah untuk dijadikan makanan lezat.

Pengolahannya pun sangatlah singkat, seperti udang pertama tama dicuci terlebih dahulu, setelah itu baru dipotong pada bagian tengahnya, lalu udang tersebut siap untuk dimasak, hanya memerlukan waktu kurang dari 3 menit udang jenis lobster tersebut, sudah matang termasuk dengan bumbu saus tiramnya.

Setelah disajikan langsung aroma khas ikan laut pun begitu terasa, sehingga tak sabar untuk mencicipinya. Kini saatnya untuk menyantap masakan tersebut, daging udang yang begitu empuk dan bumbu yang meresap, membuat selera makan kita semakin bertambah, selain udang berbagai masakan lainnya pun tak kalah enaknya.

Selain itu, anda pun tak perlu khawatir akan tarif makan disini, pasalnya untuk 1 kg udang yang bisa disajikan untuk 5 orang ini, dijual dengan harga sekitar 55 Ribu Rupiah saja.

Jadi jika Anda salah seorang penggemar masakan sea food, tidak ada salahnya untuk mencoba aneka menu masakan yang berbahan dasar dari hewan laut di pasar ikan, Pantai Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
Libur Lebaran, Ini 8 Lokasi Wisata Favorit di Jawa Barat
Libur Lebaran, Ini 8 Lokasi Wisata Favorit di Jawa Barat
Minggu, 28 Agustus 2011 21:25 WIB
Pesona alam Jawa Barat masih menjadi daya tarik wisata saat libur Lebaran. Tahun lalu, misalnya, tujuan wisatawan banyak mengarah ke pantai dan pegunungan. Menurut Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Jawa Barat Herdiwan, sedikitnya ada delapan lokasi wisata yang dibanjiri pengunjung selama empat hari sejak hari pertama Lebaran.
Menikmati Lezatnya Mie Ayam Akur di KM 0 Pangandaran
Menikmati Lezatnya Mie Ayam Akur di KM 0 Pangandaran
Rabu, 26 September 2012 10:11 WIB
Berbicara tentang kuliner rasanya gak akan ada habisnya. Berwisata kulinerpun pasti sudah sering Anda lakukan. Di Pangandaran terdapat banyak sekali tempat-tempat kuliner yang menyajikan menu yang beragam dengan cita rasa yang khas dan tentunya nikmat. Mie adalah salah satu menu favorit banyak orang. Dengan tekstur Mie yang lembut dan kenyal membuat banyak orang menyukai makanan yang satu ini. Dan Mie ayam adalah salah satu bentuk olahannya. Di Pangandaran juga terdapat banyak sekali kedai Mie ayam, sehingga mudah untuk dijumpai.
Tipologi Pantai Pangandaran
Tipologi Pantai Pangandaran
Selasa, 14 Desember 2010 09:49 WIB
Pangandaran merupakan salah satu kecamatan paling selatan di kabupaten Ciamis, Jawa Barat yang memiliki wilayah kepesisiran. Wilayah kepesisiran di Pangandaran ini secara umum telah di kembangkan sebagai daerah tujuan wisata, baik domestik maupun mancanegara.Potensi di bidang pariwisata di Pangandaran ini tidak lepas dari tipologi patai yang dimiliki oleh pesisir Pangandaran.
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini