Home >

Kurang Promosi,Pantai Bojong Salawe Kecamatan Parigi Kurang Dilirik Wisatawan


Kurang Promosi,Pantai Bojong Salawe Kecamatan Parigi Kurang Dilirik Wisatawan

Parigi, myPangandaran.com - Kurangnya Promosi dan penyebar luasan informasi mengenai keindahan pantai bojong salawe di kecamatan Parigi membuat kawasan yang indah ini jarang di lirik wistawan, padahal daya tarik yang alami dari pantai bojong salawe dapat terlihat dari mulai jalan masuk menuju muara pantai.

Seperti dikatakan Muhammad Kasmin melelui Testimoni di Redaksi "banyak turis yang hanya lewat ke pantai bojong salawe,padahal pantai bojong salawe memiliki asset terpendam yang belum terjamah oleh wisatawan".

Dari pantauan myPangandaran saat berada disana,rumah-rumah penduduk yang mayoritas nelayan terlihat di sisi kanan dan kiri jalan sepanjang jalan menuju pantai bojong salawe,Di pantai bojong salawe juga banyak terdapat  terdapat pohon bakau dan pohon Dahon, bahan baku untuk membuat atap dari daun dahon, maka daerah tersebut disebut Kedung Dahon.

Meski pantainya tidak bisa di pakai berenang karena ombaknya cukup besar tetapi pemandangan alam dan nuansa tradisional nelayannya bisa menjadi asset wisata pendukung pantai pangandaran.

Photo By  nidascomp.wordpress.com



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya