Politik dan Pemerintahan
Rapat Koordinasi Sinegritas Pembangunan Kabupaten Kota Jabar-Jateng

Rapat Koordinasi Sinegritas Pembangunan Kabupaten Kota Jabar-Jateng

Pangandaran, myPangandaran - Rabu (25/02) telah di adakan rapat koordinasi sinegritas pembangunanbidang pemerintahan antara Kabupaten/Kota daerah Jawa Barat dan Jawa Tengah. Rapat koordinasi tersebut membahas beberapa issu permasalahan khususnya yang terjadi di daerah perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Rapat koordinasi di laksanakan di Aula gedung Tourism Information Center (TIC) Kabupaten Pangandaran, dengan di hadiri oleh Bupati Pangandaran, serta sebagai fasilitator dari Kepala BKPP Wilayah IV Provinsi Jawa Barat, dan di hadirkan Narasumber dari daerah Cilacap, Ciamis, dan Banjar.

Dibahas mengenai masalah dan solusi serta kerjasama yang dapat di lakukan menyangkut berbagai issue yang berkembang seperti penanganan pemerintah daerah di wilayah perbatasan seperti, pemantauan batas wilayah, penanganan gepeng, pengemis, dan tuna wisama, penyakit masyarakat, serta di bahas juga mengenai issue ISIS, dan kerjasama di bidang promosi, pengamanan dan monitoring, sampai wacana operasi bersama antar daerah perbatasan serta solusi permasalahan dan berbagai issue lainya.

Harapanya dengan rapat koordinasi tersebut dapat terjalin kerjasama antar daerah perbatasan khususnya Jawa Barat dan Jawa Tengah, guna peningkatan pelayanan masyarakat di bidang pemerintahan



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik dan Pemerintahan Lainnya
Beberapa Hal Yang Membatalkan Puasa Kita
Beberapa Hal Yang Membatalkan Puasa Kita
Selasa, 24 Juli 2012 06:56 WIB
Muhammad Rosulullah saw. bersabda, Banyak orang yang berpuasa hanya mendapatkan dari puasanya itu lapar dan dahaga. Banyak pula orang yang mengerjakan sholat malam hanya mendapatkan dari bangun malamnya itu begadang saja.
Nikmati Pasir Hitam & Putih di Pangandaran
Nikmati Pasir Hitam & Putih di Pangandaran
Selasa, 12 April 2011 11:40 WIB
PANGANDARAN adalah salah satu destinasi wisata di Jawa Barat dan berhasil menarik perhatian wisatawan internasional. Tertarik ke lokasi wisata ini? Terletak di semenanjung pantai selatan Jawa Barat sekira 91 kilometer dari Ciamis, Pangandaran menawarkan pasir pantai hitam dan putih, ombak yang tenang
Suatu Pagi di Pangandaran
Suatu Pagi di Pangandaran
Rabu, 21 November 2012 19:53 WIB