Wisata dan Kuliner
Serunya Surfing di Pantai Batu Karas, Pantai Kuta`nya Jawa Barat

Serunya Surfing di Pantai Batu Karas, Pantai Kuta`nya Jawa Barat

Selain Pantai Pangandaran objek wisata yang harus kalian kunjungi adalah Pantai Batu Karas. Ketika alam menunjukkan sikap yang bersahabat, apapun terlihat indah dan terasa menyenangkan. Begitupun yang akan kalian rasakan ketika berkunjung ke pantai yang satu ini, sebuah objek wisata yang kerap dikunjungi para peselancar. 

Pantai ini gak kalah istimewa dengan pantai-pantai yang ada di Bali. Malah bisa dibilang pantai ini adalah Kuta-nya Jawa Barat, Wahhh .. kereenn. Deburan ombak yang lumayan tinggi dimanfaatkan oleh banyak peselancar dunia untuk berlatih. Bahkan setiap tahunnya sering di adakan event surfing tingkat internasional.

Makanya jangan heran jika kalian melihat banyak bule-bule pada nongkrong dan berjemur di pantai ini. Selain surfing hal lainnya yang bisa kalikan lakukan saat mengunjungi pantai Batu Karas adalah main banana boat. Jika kalian tertarik untuk menikmati dan bermain water sports di sini biayanya juga gak mahal-mahal banget kok, pokonya cukup terjangkau.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
Aksi Mojang Jajaka Pangandaran Pada Hari Raya
Aksi Mojang Jajaka Pangandaran Pada Hari Raya
Kamis, 23 Juli 2015 17:09 WIB
Paguyuban mojang jajaka Kabupaten Pangandaran kembali beraksi, kali ini dalam rangka menyambut liburan hari Raya Idul Fitri 2015 mojang jajaka membantu dalam sambut sapa pengujung atau wisatawan di setiap objek wista unggulan di Pangandaran.
 Pangandaran West Java Kite Festival 2010
Pangandaran West Java Kite Festival 2010
Minggu, 11 Juli 2010 12:43 WIB
LANGIT Pangandaran sangat cerah, sekalipun gumpalan awan hitam terlihat di ujung garis laut. Emmpasan angin yang menjadi harapan para peserta Pangandaran West Java Festival 2010 yang digelar siang itu, kurang bersahabat. Akibatnya, layang-layang yang sudah diterbangkan sejak pagi, satu per satu berjatuhan di Lapangan Ketapangdoyong.
Cerita Sore Saat Jual Mie Ayam di Pantai Pangandaran
Cerita Sore Saat Jual Mie Ayam di Pantai Pangandaran
Selasa, 27 Maret 2012 13:45 WIB
Kisah ini mungkin sebuah yang mungkin cerita sederhana, namun bagi saya cerita ini sangat memberikan inspirasi khususnya bagi kehidupan pribadi. Saat itu langit Pantai Pangandaran sedikit mendung jelang malam minggu tahun 2001-an
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini