Politik dan Pemerintahan
Pangandaran Raih Prestasi Laporan Keuangan Berpredikat WTP

Pangandaran Raih Prestasi Laporan Keuangan Berpredikat WTP

Pangandaran, myPangandaranNews - Pemerintahan Kabupaten Pangandaran memang baru berjalan 4 tahun namun prestasi demi prestasi terus di torehkan, salahsatunya di bidang keuangan meski sebelumnya selalu mendapat predikat atau opini WDP atau wajar dengan pengecualian dan sekarang untuk pertama kalinya Pangandaran mendapat predikat laporan keuangan dengan WTP atau wajar tanpa pengecualian untuk laporan keuangan tahun 2016, artinya laporan keuangan Pangandaran sehat menurut badan pemeriksa keuangan (BPK).
 

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) oleh BPK Provinsi Jawa Barat berupa laporan keuangan Kabupaten Pangandaran tahun 2016 kepada Bupati Jeje Wiradinata dilaksanakan di Bandung bersamaan dengan 12 kabupaten dan kota di Jawa Barat, pada Jumat (02/06) yang lalu didampingi oleh Kepala badan pengelolaan keuangan dan aset daerah Kabupaten Pangandaran Hendar Suhendar.  
 

Bupati menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi tersebut dan tercapainya tak luput dari kerjasama jajaran Pemda dan DPRD serta masyarakat Pangandaran, hal teresebut merupakan satu kebanggaan semuanya, Pangandaran dapat menyamai dengan kabupaten dan kota lainnya di Jawa Barat, namun Bupati berharap, perolehan opini WTP tersebut tidak membuat terlena akan tetapi harus lebih semangat dalam meningkatkan kinerja pelayanan terhadap masyarakat Pangandaran. 
 

Menurut Hendar Suhendar hal tersebut juta merupakan prestasi untuk Bupati dan Wakil Bupati yang terus menerus melakukan perbaikan dan upaya pembinaan dalam pengelolaan keuangan serta perbaikan disegala sektor, dan prestasi tersebut merupakan ukuran akuntabilitas pemerintahan kabupaten Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik dan Pemerintahan Lainnya
Ini Ceritaku, Apa Ceritamu ?
Ini Ceritaku, Apa Ceritamu ?
Selasa, 22 Mei 2012 09:21 WIB
Pangandaran memang menjadi primadona objek wisata pantai di jawa barat, tak heran setiap minggunya ribuan wisatawan berkunjung kesini, rasanya tidak ada kata bosan untuk melihat keindahan alam pantai pangandaran,
Kisah Nelayan Udang Lobster Tradisional
Kisah Nelayan Udang Lobster Tradisional
Jum'at, 08 November 2013 11:29 WIB
Hari mulai senja, nampak puluhan orang dengan berbagai peralaan berupa jaring dengan lingkaran besi berbentuk bundar, tengah sibuk di garapnya diantara lereng bebatuan pantai Nusa Kalapa Karapyak, iya, mereka adalah para nelayan pencari udang lobster tradisional. Dengan peralatan seadanya mereka mengarungi laut dengan terjal batu karangnya untuk menebar jaring perangkap udang tersebut hanya dengan bantuan ban dalam bekas yang mereka modif sedemikian rupa agar dapat terapung diatas ombak laut.
Green Canyon : 50 Menit Memukau dengan Segala Keunikannya!
Green Canyon : 50 Menit Memukau dengan Segala Keunikannya!
Sabtu, 19 Februari 2011 07:51 WIB
Menyambung dari kegiatan sebelumnya ke Ujung Genteng dan Ujung Kulon, kali ini temanku yang kebetulan menjadi EO sebuah trip, menawarkan Green Canyon dan Pangandaran (pantai). Aku memang sudah lama ingin ke tempat ini. Penasaran!! Setiap orang yang kujumpai dan hobbynya menikmati alam, akan mengatakan : Keren!!