Politik dan Pemerintahan
Pangandaran Raih Prestasi Laporan Keuangan Berpredikat WTP

Pangandaran Raih Prestasi Laporan Keuangan Berpredikat WTP

Pangandaran, myPangandaranNews - Pemerintahan Kabupaten Pangandaran memang baru berjalan 4 tahun namun prestasi demi prestasi terus di torehkan, salahsatunya di bidang keuangan meski sebelumnya selalu mendapat predikat atau opini WDP atau wajar dengan pengecualian dan sekarang untuk pertama kalinya Pangandaran mendapat predikat laporan keuangan dengan WTP atau wajar tanpa pengecualian untuk laporan keuangan tahun 2016, artinya laporan keuangan Pangandaran sehat menurut badan pemeriksa keuangan (BPK).
 

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) oleh BPK Provinsi Jawa Barat berupa laporan keuangan Kabupaten Pangandaran tahun 2016 kepada Bupati Jeje Wiradinata dilaksanakan di Bandung bersamaan dengan 12 kabupaten dan kota di Jawa Barat, pada Jumat (02/06) yang lalu didampingi oleh Kepala badan pengelolaan keuangan dan aset daerah Kabupaten Pangandaran Hendar Suhendar.  
 

Bupati menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi tersebut dan tercapainya tak luput dari kerjasama jajaran Pemda dan DPRD serta masyarakat Pangandaran, hal teresebut merupakan satu kebanggaan semuanya, Pangandaran dapat menyamai dengan kabupaten dan kota lainnya di Jawa Barat, namun Bupati berharap, perolehan opini WTP tersebut tidak membuat terlena akan tetapi harus lebih semangat dalam meningkatkan kinerja pelayanan terhadap masyarakat Pangandaran. 
 

Menurut Hendar Suhendar hal tersebut juta merupakan prestasi untuk Bupati dan Wakil Bupati yang terus menerus melakukan perbaikan dan upaya pembinaan dalam pengelolaan keuangan serta perbaikan disegala sektor, dan prestasi tersebut merupakan ukuran akuntabilitas pemerintahan kabupaten Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik dan Pemerintahan Lainnya
Rapat Koordinasi Sinegritas Pembangunan Kabupaten Kota Jabar-Jateng
Rapat Koordinasi Sinegritas Pembangunan Kabupaten Kota Jabar-Jateng
Kamis, 26 Februari 2015 08:08 WIB
Rabu (25/02) telah di adakan rapat koordinasi sinegritas pembangunanbidang pemerintahan antara Kabupaten/Kota daerah Jawa Barat dan Jawa Tengah. Rapat koordinasi tersebut membahas beberapa issu permasalahan khususnya yang terjadi di daerah perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah. Rapat koordinasi di laksanakan di Aula gedung Tourism Information Center (TIC) Kabupaten Pangandaran, dengan di hadiri oleh Bupati Pangandaran, serta sebagai fasilitator dari Kepala BKPP Wilayah IV Provinsi Jawa Barat, dan di hadirkan Narasumber dari daerah Cilacap, Ciamis, dan Banjar. Dibahas mengenai masalah dan solusi serta kerjasama yang dapat di lakukan menyangkut berbagai issue yang berkembang seperti penanganan pemerintah daerah di wilayah perbatasan seperti, pemantauan batas wilayah, penanganan gepeng, pengemis, dan tuna wisama, penyakit masyarakat, serta di bahas juga mengenai issue ISIS, dan kerjasama di bidang promosi, pengamanan dan monitoring, sampai wacana operasi bersama antar daerah perbat
Bikin Opak di Rumah Penduduk
Bikin Opak di Rumah Penduduk
Sabtu, 09 Oktober 2010 05:25 WIB
Pantai Pangandaran di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, terkenal sebagai kawasan obyek wisata dengan pantai yang indah. Untuk jajanan, ada opak, makanan khas daerah setempat yang unik.
Bantu Promosi Pangandaran, UNPAD Adakan Summer Program 2018
Bantu Promosi Pangandaran, UNPAD Adakan Summer Program 2018
Rabu, 18 Juli 2018 21:39 WIB
Pangandaran akhir-akhir ini tengah hangat menjadi perbincangan terkait sebagai salah satu kabupaten Pariwisata yang tengah digandrungi wisatawan, terlihat dari banyaknya kunjungan yang ke Pangandaran pada musim liburan yang lalu. Belum lagi event Internasional yang digelar menambah semarak akhir pekan terakhir di musim liburan.