Politik dan Pemerintahan
Pangandaran Raih Prestasi Laporan Keuangan Berpredikat WTP

Pangandaran Raih Prestasi Laporan Keuangan Berpredikat WTP

Pangandaran, myPangandaranNews - Pemerintahan Kabupaten Pangandaran memang baru berjalan 4 tahun namun prestasi demi prestasi terus di torehkan, salahsatunya di bidang keuangan meski sebelumnya selalu mendapat predikat atau opini WDP atau wajar dengan pengecualian dan sekarang untuk pertama kalinya Pangandaran mendapat predikat laporan keuangan dengan WTP atau wajar tanpa pengecualian untuk laporan keuangan tahun 2016, artinya laporan keuangan Pangandaran sehat menurut badan pemeriksa keuangan (BPK).
 

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) oleh BPK Provinsi Jawa Barat berupa laporan keuangan Kabupaten Pangandaran tahun 2016 kepada Bupati Jeje Wiradinata dilaksanakan di Bandung bersamaan dengan 12 kabupaten dan kota di Jawa Barat, pada Jumat (02/06) yang lalu didampingi oleh Kepala badan pengelolaan keuangan dan aset daerah Kabupaten Pangandaran Hendar Suhendar.  
 

Bupati menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi tersebut dan tercapainya tak luput dari kerjasama jajaran Pemda dan DPRD serta masyarakat Pangandaran, hal teresebut merupakan satu kebanggaan semuanya, Pangandaran dapat menyamai dengan kabupaten dan kota lainnya di Jawa Barat, namun Bupati berharap, perolehan opini WTP tersebut tidak membuat terlena akan tetapi harus lebih semangat dalam meningkatkan kinerja pelayanan terhadap masyarakat Pangandaran. 
 

Menurut Hendar Suhendar hal tersebut juta merupakan prestasi untuk Bupati dan Wakil Bupati yang terus menerus melakukan perbaikan dan upaya pembinaan dalam pengelolaan keuangan serta perbaikan disegala sektor, dan prestasi tersebut merupakan ukuran akuntabilitas pemerintahan kabupaten Pangandaran.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik dan Pemerintahan Lainnya
Cerita Trip Singkat Ke Pangandaran
Cerita Trip Singkat Ke Pangandaran
Sabtu, 29 September 2012 11:04 WIB
Pangandaran adalah salah satu pantai yang membentang di selatan pulau Jawa. Dari Bandung, jarak tempuhnya sekitar 200-an kilometer.Pukul 10 malam kami sekeluarga berangkat dari Bandung. Malam itu perjalanan cukup lancar.
Objek Wisata Jojogan Desa Cintaratu
Objek Wisata Jojogan Desa Cintaratu
Selasa, 25 Maret 2014 13:33 WIB
Desa Cintaratu ternyata mempunyai potensi yang cukup menjanjikan dalam bidang pariwisata. “Jogjogan” itulah nama objek wisata yang berada di Dusun Gunungtiga Desa Cintaratu Kecamatan Parigi. Terletak di sebelah timur kantor Desa Cintaratu dan dapat di tempuh dalam waktu 30 menit dari Ibu Kota Kabupaten Pangandaran. Objek Wisata ini terdiri air terjun dan goa alam yang menjadi sumber mata air yang sekaligus hulu dari sungai yang mengalir ke objek wisata Citumang yang terletak di Desa Bojong.
Pangandaran, Pesisir Eksotik Dalam Kenangan Nazza
Pangandaran, Pesisir Eksotik Dalam Kenangan Nazza
Jum'at, 27 Mei 2011 06:49 WIB
Jalan-jalan lagiii… Sebenernya jalan-jalan kali ini ga ada rencana sama sekali dan nyaris amburadul..sumprit ini bakalan jd salah satu jalan-jalan yang ga terlupakan karena kurangnya perencanaan..(kebayang kalo ada proyek yang kurang perencanaan)