Politik dan Pemerintahan
Pangandaran Raih Prestasi Laporan Keuangan Berpredikat WTP

Pangandaran Raih Prestasi Laporan Keuangan Berpredikat WTP

Pangandaran, myPangandaranNews - Pemerintahan Kabupaten Pangandaran memang baru berjalan 4 tahun namun prestasi demi prestasi terus di torehkan, salahsatunya di bidang keuangan meski sebelumnya selalu mendapat predikat atau opini WDP atau wajar dengan pengecualian dan sekarang untuk pertama kalinya Pangandaran mendapat predikat laporan keuangan dengan WTP atau wajar tanpa pengecualian untuk laporan keuangan tahun 2016, artinya laporan keuangan Pangandaran sehat menurut badan pemeriksa keuangan (BPK).
 

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) oleh BPK Provinsi Jawa Barat berupa laporan keuangan Kabupaten Pangandaran tahun 2016 kepada Bupati Jeje Wiradinata dilaksanakan di Bandung bersamaan dengan 12 kabupaten dan kota di Jawa Barat, pada Jumat (02/06) yang lalu didampingi oleh Kepala badan pengelolaan keuangan dan aset daerah Kabupaten Pangandaran Hendar Suhendar.  
 

Bupati menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi tersebut dan tercapainya tak luput dari kerjasama jajaran Pemda dan DPRD serta masyarakat Pangandaran, hal teresebut merupakan satu kebanggaan semuanya, Pangandaran dapat menyamai dengan kabupaten dan kota lainnya di Jawa Barat, namun Bupati berharap, perolehan opini WTP tersebut tidak membuat terlena akan tetapi harus lebih semangat dalam meningkatkan kinerja pelayanan terhadap masyarakat Pangandaran. 
 

Menurut Hendar Suhendar hal tersebut juta merupakan prestasi untuk Bupati dan Wakil Bupati yang terus menerus melakukan perbaikan dan upaya pembinaan dalam pengelolaan keuangan serta perbaikan disegala sektor, dan prestasi tersebut merupakan ukuran akuntabilitas pemerintahan kabupaten Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik dan Pemerintahan Lainnya
Meraih Cinta Di Bulan Ramadhan
Meraih Cinta Di Bulan Ramadhan
Jum'at, 29 Juli 2011 08:59 WIB
Rasa-rasanya nggak ada deh orang yang nggak mau dicintai. Saya yakin kita semua pengen dicintai. Karena ketika dicintai seseorang, insya Allah akan tumbuh rasa percaya diri. Cinta juga akan memberikan rasa pasti dalam diri kita bahwa kita diakui sekaligus dihargai.
Di Pangandaran, Michiko Trauma Monyet
Di Pangandaran, Michiko Trauma Monyet
Minggu, 01 April 2012 15:22 WIB
Hari ini, aku mengulangi suatu kebodohan lagi ( tentunya tanpa sengaja). Maafin mama ya , Michiko! Weekend kemarin kami berlibur di cagar alam, Pulau Pasir, Pangandaran. Pantai yang sangat indah dengan debur ombak yang tinggi. Di pantai Pulau pasir banyak terdapat hutan lindung dan monyet- monyet yang sengaja dibiarkan hidup bebas.
Drs Karmin, Terus Mewujudkan Impian Pangandaran
Drs Karmin, Terus Mewujudkan Impian Pangandaran
Minggu, 22 Agustus 2010 09:06 WIB
Jabatan kepala desa Pangandaran yang notabene merupakan daerah wisata tentunya memberikan kesibukan luar biasa kepada beliau. Jabatan kepala desa yang diamanahkan kepada Drs. Karmin beberapa tahun yang lalu dijalani sebagai sebuah amanah dan ibadah