#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Minyak Nyamplung untuk Energi Nabati
Minyak Nyamplung untuk Energi Nabati
Senin, 08 November 2010 19:39 WIB
Padahal, tanaman tersebut sangat mudah tumbuh, terutama di kawasan pesisir pantai Indonesia. Tanaman ini misalnya, banyak tumbuh di Alas Purwo, Kepulauan Seribu, Ujung Kulon, Cagar Alam Penanjung Pangandaran, Batu Karas, Pantai Carita Banten, Yapen (Jayapura), Biak, Nabire, Sorong, Fakfak, Halmahera, hingga Ternate.
Serunya Surfing di Pantai Batu Karas, Pantai Kuta`nya Jawa Barat
Serunya Surfing di Pantai Batu Karas, Pantai Kuta`nya Jawa Barat
Sabtu, 19 September 2015 11:13 WIB
Selain Pantai Pangandaran objek wisata yang harus kalian kunjungi adalah Pantai Batu Karas. Ketika alam menunjukkan sikap yang bersahabat, apapun terlihat indah dan terasa menyenangkan. Begitupun yang akan kalian rasakan ketika berkunjung ke pantai yang satu ini, sebuah objek wisata yang kerap dikunjungi para peselancar.
Pangandaran Saat Senja Seusai Hujan
Pangandaran Saat Senja Seusai Hujan
Jum'at, 18 Februari 2011 04:38 WIB
HUJAN baru saja reda. Sisanya masih terlihat jelas. Pantai Pangandaran yang biasanya disesaki wisatawan, sore itu lengang. Sepanjang pantai sisi barat, di bawah langit yang masih mendung, hanya terlihat beberapa pengunjung bermain air.
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini