Inspirasi dan Opini
Tips Liburan Ke Green Canyon

Tips Liburan Ke Green Canyon

Green Canyon  terletak di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Ciamis, Jawa Barat. Dari Kota Ciamis sendiri berjarak sekitar 130 km atau jika dari Pangandaran berjarak sekitar 31 km.Obyek wisata yang satu ini termasuk paling populer di sekitar kawasan Pangandaran alhasil setiap akhir pekan selalu ramai dikunjungi Wisatawan, sesekali terlihat antrian panjang wisatawan di couter penjualan tiket.


Berikut Tips Liburan Ke Green Canyon:

  • Loket Green Canyon dibuka jam 07.00 WIB, kecuali hari Jumat loket dibuka jam 14.00 WIB.
  • Pengunjung mulai ramai berdatangan sekitar jam 09.00, sebaiknya tiba di Green Canyon jam 07.00 pagi sehingga tidak terjadi antrian, ramainya Pengunjung  yang ingin naik perahu dan berenang di dalam Green Canyon terkandang membuat antrian panjang.
  • Gunakan Jaket Pelampung yang disediakan diperahu sewaan sehingga, jika memutuskan untuk berenang menyusuri Green Canyon bisa langsung terjun ke air.
  • Usahakan menyimpan barang-barang didalam plastik atau tas yang tahan air.
  • Jika punya, bawalah Casing anti air untuk kamera digital Anda, sehingga dapat mengabadikan Green Canyon lebih dekat, saat berenang menyusuri sungai ke dalam Green Canyon.
  • Untuk mencapai Green Canyon, menyewa perahu kapasitas maksimal 6 orang, satu perahu sekitar Rp 75.000,-
  • Jika arus deras, ada tali pengaman di yang dipasang disepanjang hulu sungai Green Canyon, sehingga pengunjung bisa menyusuri sungai dengan berpegangan pada tali.
  • Gunakan jasa Pemandu demi kenyamanan dan keamaan Anda selama di Green Canyon.
  • Dan yang terakhir selalu kunjungi www.mypangandaran.com dari gadget anda ataupun http://m.mypangandaran.com untuk versi mobilenya untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Pangandaran.
Selamat berlibur, semoga liburan Anda di Pantai Pangandaran menyenangkan dan mengesankan.




#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Inspirasi dan Opini Lainnya
Menunggu di Bangunya Jalan Tol Lintas Selatan
Menunggu di Bangunya Jalan Tol Lintas Selatan
Jum'at, 09 Mei 2014 11:07 WIB
Ruas Bandung-Tasikmalaya-Ciamis-Banjar sudah mendesak untuk tersambung oleh layanan jalan tol. Jika tidak, akumulasi pertumbuhan kendaraan akan berdampak kepada kemacetan yang lebih parah pada momen mudik masa mendatang. “Pemerintah harus memikirkan jalan tol yang merupakan kebutuhan, karena jalur selatan itu kan sudah sempit, kelak kelok, masih berupa ruas sisa pembangunan pemerintah Belanda. Pertumbuhan kendaraan di tahun-tahun selanjutnya menjadi ancaman kemacetan yang lebih buruk,” kata anggota Komisi Perhubungan DPR Yudi Widiana Adia, di Jakarta, Selasa (13/8/2013).
Polygon Ajak Komunitas Sepeda Berwisata Sepeda ke Pangandaran
Polygon Ajak Komunitas Sepeda Berwisata Sepeda ke Pangandaran
Rabu, 02 September 2015 13:08 WIB
Pabrikan sepeda nasional, Polygon, kembali menyelenggarakan Cycling Tour (wisata bersepeda) yang diikuti oleh perwakilan dari beberapa komunitas sepeda di Pangandaran, Jawa Barat pada 28 hingga 30 Agustus lalu
E-mail Terancam Jejaring Sosial
E-mail Terancam Jejaring Sosial
Sabtu, 08 Mei 2010 13:53 WIB
E-mail sudah bertahun-tahun menjadi salah satu jalan pengguna teknologi informasi untuk berkomunikasi dan berhubungan. Orang dipermudah untuk mengirimkan informasi berupa teks yang juga dapat disisipi data lain yang biasanya dikirimkan menggunakan fitur attachment.