Inspirasi dan Opini
Tips Liburan Ke Green Canyon

Tips Liburan Ke Green Canyon

Green Canyon  terletak di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Ciamis, Jawa Barat. Dari Kota Ciamis sendiri berjarak sekitar 130 km atau jika dari Pangandaran berjarak sekitar 31 km.Obyek wisata yang satu ini termasuk paling populer di sekitar kawasan Pangandaran alhasil setiap akhir pekan selalu ramai dikunjungi Wisatawan, sesekali terlihat antrian panjang wisatawan di couter penjualan tiket.


Berikut Tips Liburan Ke Green Canyon:

  • Loket Green Canyon dibuka jam 07.00 WIB, kecuali hari Jumat loket dibuka jam 14.00 WIB.
  • Pengunjung mulai ramai berdatangan sekitar jam 09.00, sebaiknya tiba di Green Canyon jam 07.00 pagi sehingga tidak terjadi antrian, ramainya Pengunjung  yang ingin naik perahu dan berenang di dalam Green Canyon terkandang membuat antrian panjang.
  • Gunakan Jaket Pelampung yang disediakan diperahu sewaan sehingga, jika memutuskan untuk berenang menyusuri Green Canyon bisa langsung terjun ke air.
  • Usahakan menyimpan barang-barang didalam plastik atau tas yang tahan air.
  • Jika punya, bawalah Casing anti air untuk kamera digital Anda, sehingga dapat mengabadikan Green Canyon lebih dekat, saat berenang menyusuri sungai ke dalam Green Canyon.
  • Untuk mencapai Green Canyon, menyewa perahu kapasitas maksimal 6 orang, satu perahu sekitar Rp 75.000,-
  • Jika arus deras, ada tali pengaman di yang dipasang disepanjang hulu sungai Green Canyon, sehingga pengunjung bisa menyusuri sungai dengan berpegangan pada tali.
  • Gunakan jasa Pemandu demi kenyamanan dan keamaan Anda selama di Green Canyon.
  • Dan yang terakhir selalu kunjungi www.mypangandaran.com dari gadget anda ataupun http://m.mypangandaran.com untuk versi mobilenya untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Pangandaran.
Selamat berlibur, semoga liburan Anda di Pantai Pangandaran menyenangkan dan mengesankan.




#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Inspirasi dan Opini Lainnya
Catatan Liburan Mas Hari ke Pangandaran: Hari Kedua
Catatan Liburan Mas Hari ke Pangandaran: Hari Kedua
Senin, 07 November 2011 05:36 WIB
Wah, setelah lelap pulas tertidur semalaman untuk melepas lelah, maka pagi hari kedua ini kami berjalan-jalan lagi di pantai Batu Karas sambil menunggu waktu sarapan tiba. Pagi hari begini masih sepi masih belum ada wisatawan lokal yang berkunjung. Penduduk setempat termasuk rajin bergotong royong dalam menjaga kebersihan jalan dan pantai, semua sampah disapu dan dimasukkan ke dalam tempat sampah
Sebuah Resensi Psikologi Perkembangan
Sebuah Resensi Psikologi Perkembangan "Berpikir Kritis"
Minggu, 11 Maret 2012 05:31 WIB
Kelebihan manusia dibanding dengan mahluk ciptaan Tuhan lainnya terletak pada kemampuan otaknya untuk berpikir. Otak diyakini sebagai alat bagi manusia untuk menjalani kehidupan lebih baik. Namun demikian belum banyak orang yang mengetahui tentang otak dan memanfaatkan potensi otak. Potensi otak seringkali diibaratkan para ahli sebagai raksasa yang tertidur.
Kiat Strategis Menghadapi Tsunami
Kiat Strategis Menghadapi Tsunami
Selasa, 09 November 2010 04:34 WIB
Tamu yang tak diharapkan ini kembali lagi berkunjung ke Tanah Air kita. Namun, berbeda halnya ketika ia mampir di Aceh pada pagi hari bulan Desember tahun 2004 atau saat ia berkunjung di Pangandaran pada sore hari bulan Juli 2006, kali ini ia datang pada malam hari bulan Oktober di Mentawai.