Inspirasi dan Opini
Tips Liburan Ke Green Canyon

Tips Liburan Ke Green Canyon

Green Canyon  terletak di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Ciamis, Jawa Barat. Dari Kota Ciamis sendiri berjarak sekitar 130 km atau jika dari Pangandaran berjarak sekitar 31 km.Obyek wisata yang satu ini termasuk paling populer di sekitar kawasan Pangandaran alhasil setiap akhir pekan selalu ramai dikunjungi Wisatawan, sesekali terlihat antrian panjang wisatawan di couter penjualan tiket.


Berikut Tips Liburan Ke Green Canyon:

  • Loket Green Canyon dibuka jam 07.00 WIB, kecuali hari Jumat loket dibuka jam 14.00 WIB.
  • Pengunjung mulai ramai berdatangan sekitar jam 09.00, sebaiknya tiba di Green Canyon jam 07.00 pagi sehingga tidak terjadi antrian, ramainya Pengunjung  yang ingin naik perahu dan berenang di dalam Green Canyon terkandang membuat antrian panjang.
  • Gunakan Jaket Pelampung yang disediakan diperahu sewaan sehingga, jika memutuskan untuk berenang menyusuri Green Canyon bisa langsung terjun ke air.
  • Usahakan menyimpan barang-barang didalam plastik atau tas yang tahan air.
  • Jika punya, bawalah Casing anti air untuk kamera digital Anda, sehingga dapat mengabadikan Green Canyon lebih dekat, saat berenang menyusuri sungai ke dalam Green Canyon.
  • Untuk mencapai Green Canyon, menyewa perahu kapasitas maksimal 6 orang, satu perahu sekitar Rp 75.000,-
  • Jika arus deras, ada tali pengaman di yang dipasang disepanjang hulu sungai Green Canyon, sehingga pengunjung bisa menyusuri sungai dengan berpegangan pada tali.
  • Gunakan jasa Pemandu demi kenyamanan dan keamaan Anda selama di Green Canyon.
  • Dan yang terakhir selalu kunjungi www.mypangandaran.com dari gadget anda ataupun http://m.mypangandaran.com untuk versi mobilenya untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Pangandaran.
Selamat berlibur, semoga liburan Anda di Pantai Pangandaran menyenangkan dan mengesankan.




#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Inspirasi dan Opini Lainnya
Siapakah Penemu Nama Indonesia?
Siapakah Penemu Nama Indonesia?
Rabu, 20 Oktober 2010 06:35 WIB
Boleh dong kita tahu sejarah bangsa Indonesia ini. dan topik yang akan di angkat adlah siapa penemu kata indonesia.Nama Indonesia muncul dalam dunia ilmu pengetahuan. pada sebuah tulisan ilmiah dari seorang warga Inggris bernama George Samuel Windsor Earl.
Muara Cileutik Nu Tinggal Saeutik
Muara Cileutik Nu Tinggal Saeutik
Minggu, 28 November 2010 09:08 WIB
Isuk-isuk keneh harita poe minggu kuring jeung babaturan geus tatan-tatan ek indit ka hiji tempat anu jadi tempat ulin barudak harita, nyaeta muara cileutik. Tempatna haritamah bersih jeung endah keneh sanajan kadang kotor ku runtah kayu anu kabawa cai ti kaler.
Bersama Bupati Baru Pangandaran Gelar Musrenbang 2016
Bersama Bupati Baru Pangandaran Gelar Musrenbang 2016
Sabtu, 05 Maret 2016 09:26 WIB
Pemerintahan daerah sudah secara rutin guna berjalanya roda pemerintahan membahas dan menganggarkan segala kebutuhan baik itu untuk pembangunan serta hal-hal lainya di berbagai sektor dan yang akan di laksanakan oleh kedinasan terkait, dan semuanya tertuang dalam pembahasan yaitu musyawarah perencanaan pembangunan atau sering di kenal dengan musrenbang.
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini