Inspirasi dan Opini
Tips Liburan Ke Green Canyon

Tips Liburan Ke Green Canyon

Green Canyon  terletak di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Ciamis, Jawa Barat. Dari Kota Ciamis sendiri berjarak sekitar 130 km atau jika dari Pangandaran berjarak sekitar 31 km.Obyek wisata yang satu ini termasuk paling populer di sekitar kawasan Pangandaran alhasil setiap akhir pekan selalu ramai dikunjungi Wisatawan, sesekali terlihat antrian panjang wisatawan di couter penjualan tiket.


Berikut Tips Liburan Ke Green Canyon:

  • Loket Green Canyon dibuka jam 07.00 WIB, kecuali hari Jumat loket dibuka jam 14.00 WIB.
  • Pengunjung mulai ramai berdatangan sekitar jam 09.00, sebaiknya tiba di Green Canyon jam 07.00 pagi sehingga tidak terjadi antrian, ramainya Pengunjung  yang ingin naik perahu dan berenang di dalam Green Canyon terkandang membuat antrian panjang.
  • Gunakan Jaket Pelampung yang disediakan diperahu sewaan sehingga, jika memutuskan untuk berenang menyusuri Green Canyon bisa langsung terjun ke air.
  • Usahakan menyimpan barang-barang didalam plastik atau tas yang tahan air.
  • Jika punya, bawalah Casing anti air untuk kamera digital Anda, sehingga dapat mengabadikan Green Canyon lebih dekat, saat berenang menyusuri sungai ke dalam Green Canyon.
  • Untuk mencapai Green Canyon, menyewa perahu kapasitas maksimal 6 orang, satu perahu sekitar Rp 75.000,-
  • Jika arus deras, ada tali pengaman di yang dipasang disepanjang hulu sungai Green Canyon, sehingga pengunjung bisa menyusuri sungai dengan berpegangan pada tali.
  • Gunakan jasa Pemandu demi kenyamanan dan keamaan Anda selama di Green Canyon.
  • Dan yang terakhir selalu kunjungi www.mypangandaran.com dari gadget anda ataupun http://m.mypangandaran.com untuk versi mobilenya untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Pangandaran.
Selamat berlibur, semoga liburan Anda di Pantai Pangandaran menyenangkan dan mengesankan.




#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Inspirasi dan Opini Lainnya
Objek Wisata Jojogan Desa Cintaratu
Objek Wisata Jojogan Desa Cintaratu
Selasa, 25 Maret 2014 13:33 WIB
Desa Cintaratu ternyata mempunyai potensi yang cukup menjanjikan dalam bidang pariwisata. “Jogjogan” itulah nama objek wisata yang berada di Dusun Gunungtiga Desa Cintaratu Kecamatan Parigi. Terletak di sebelah timur kantor Desa Cintaratu dan dapat di tempuh dalam waktu 30 menit dari Ibu Kota Kabupaten Pangandaran. Objek Wisata ini terdiri air terjun dan goa alam yang menjadi sumber mata air yang sekaligus hulu dari sungai yang mengalir ke objek wisata Citumang yang terletak di Desa Bojong.
Tips Liburan Ke Pangandaran Saat Musim Hujan
Tips Liburan Ke Pangandaran Saat Musim Hujan
Selasa, 28 Januari 2014 08:53 WIB
Tentu bukan hal yang begitu menyenangkan saat musim hujan liburan melakukan liburan kecuali ke tempat-tempat wisata tertutup. Namun apa jadinya jika rencana anda tidak dapat digeser? atau bahkan anda berangkat ke Pangandaran cerah dan disana tiba-tiba hujan?
Catatan Liburan Mas Hari ke Pangandaran: Hari Kedua
Catatan Liburan Mas Hari ke Pangandaran: Hari Kedua
Senin, 07 November 2011 05:36 WIB
Wah, setelah lelap pulas tertidur semalaman untuk melepas lelah, maka pagi hari kedua ini kami berjalan-jalan lagi di pantai Batu Karas sambil menunggu waktu sarapan tiba. Pagi hari begini masih sepi masih belum ada wisatawan lokal yang berkunjung. Penduduk setempat termasuk rajin bergotong royong dalam menjaga kebersihan jalan dan pantai, semua sampah disapu dan dimasukkan ke dalam tempat sampah
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini