Inspirasi dan Opini
Tips Backpackeran Ala myPangandaran

Tips Backpackeran Ala myPangandaran

Musim liburan telah tiba, jika Anda adalah seorang backpackeran yang berencana liburan ke Pantai Pangandaran untuk sekedar merefresh dari hiruk pikuk dan rutinitas keseharian. Agar liburan Anda lebih sempurna, inilah beberapa tips yang harus Anda persiapkan dengan matang sehingga semuanya berjalan lancar.
Anda tidak mau rencana liburan berantakan hanya karena persiapan yang kurang baik,Semakin baik persiapan, liburan pun akan berjalan semakin baik.

Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda lakukan sebelum pergi ke Pantai Pangandaran:

  • Mencari sebanyak-banyaknya informasi mengenai Pangandaran,seperti harga penginapan, route dan transportasi, tempat-tempat wisata, dan lain-lain.
  • Memesan penginapan jauh-jauh hari sebelum.
  • Mengkonfirmasi kembali pesanan-pesanan, mulai dari Penginapan, Transportasi dan lain sebagainya. Tidak ada salahnya menghabiskan waktu sebentar di telepon untuk mengecek ulang seluruh pesanan, demi kelancaran liburan nanti.
  • Merencanakan kegiatan selama berada di Pantai, mulai dari berenang, mendatangi tempat-tempat wisata, belanja,makan dan lain-lain.
  • Mempersiapkan uang Cash karena  di sekitaran Pantai pangandaran jarang ATM, ditambah lagi kebanyakan Hotel atau Penginapan juga jarang menerima pembayaran dengan kartu kredit.
  • Memilih waktu keberangkatan yang tepat, bagusnya sampai di Pangandaran pagi atau sore hari. Waktu ini cukup ideal untuk beraktivitas di pantai, karena panas matahari tidak terlalu terik.

Melalui persiapan-persiapan kecil tersebut Anda yang berencena liburan di Pantai Pangandaran bisa menikmati liburan dengan memuaskan, dan Selamat berlibur.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Inspirasi dan Opini Lainnya
Tips Liburan Ke Pangandaran Saat Musim Hujan
Tips Liburan Ke Pangandaran Saat Musim Hujan
Selasa, 28 Januari 2014 08:53 WIB
Tentu bukan hal yang begitu menyenangkan saat musim hujan liburan melakukan liburan kecuali ke tempat-tempat wisata tertutup. Namun apa jadinya jika rencana anda tidak dapat digeser? atau bahkan anda berangkat ke Pangandaran cerah dan disana tiba-tiba hujan?
Tipologi Pantai Pangandaran
Tipologi Pantai Pangandaran
Selasa, 14 Desember 2010 09:49 WIB
Pangandaran merupakan salah satu kecamatan paling selatan di kabupaten Ciamis, Jawa Barat yang memiliki wilayah kepesisiran. Wilayah kepesisiran di Pangandaran ini secara umum telah di kembangkan sebagai daerah tujuan wisata, baik domestik maupun mancanegara.Potensi di bidang pariwisata di Pangandaran ini tidak lepas dari tipologi patai yang dimiliki oleh pesisir Pangandaran.
Dapat Promo Tiket Pesawat Murah, Jangan Lupakan Hal-Hal Berikut Ini
Dapat Promo Tiket Pesawat Murah, Jangan Lupakan Hal-Hal Berikut Ini
Rabu, 01 Maret 2017 13:54 WIB
​Banyaknya promo tiket pesawat murah yang tersebar di media massa bikin tergiur untuk membeli sekarang juga ya? Ada yang memang beruntung bisa dapat promo dan harganya bisa murah banget. Tapi nggak sedikit juga yang ‘tertipu’ karena jatuhnya sama dengan harga standar
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini