Inspirasi dan Opini
Tips Backpackeran Ala myPangandaran

Tips Backpackeran Ala myPangandaran

Musim liburan telah tiba, jika Anda adalah seorang backpackeran yang berencana liburan ke Pantai Pangandaran untuk sekedar merefresh dari hiruk pikuk dan rutinitas keseharian. Agar liburan Anda lebih sempurna, inilah beberapa tips yang harus Anda persiapkan dengan matang sehingga semuanya berjalan lancar.
Anda tidak mau rencana liburan berantakan hanya karena persiapan yang kurang baik,Semakin baik persiapan, liburan pun akan berjalan semakin baik.

Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda lakukan sebelum pergi ke Pantai Pangandaran:

  • Mencari sebanyak-banyaknya informasi mengenai Pangandaran,seperti harga penginapan, route dan transportasi, tempat-tempat wisata, dan lain-lain.
  • Memesan penginapan jauh-jauh hari sebelum.
  • Mengkonfirmasi kembali pesanan-pesanan, mulai dari Penginapan, Transportasi dan lain sebagainya. Tidak ada salahnya menghabiskan waktu sebentar di telepon untuk mengecek ulang seluruh pesanan, demi kelancaran liburan nanti.
  • Merencanakan kegiatan selama berada di Pantai, mulai dari berenang, mendatangi tempat-tempat wisata, belanja,makan dan lain-lain.
  • Mempersiapkan uang Cash karena  di sekitaran Pantai pangandaran jarang ATM, ditambah lagi kebanyakan Hotel atau Penginapan juga jarang menerima pembayaran dengan kartu kredit.
  • Memilih waktu keberangkatan yang tepat, bagusnya sampai di Pangandaran pagi atau sore hari. Waktu ini cukup ideal untuk beraktivitas di pantai, karena panas matahari tidak terlalu terik.

Melalui persiapan-persiapan kecil tersebut Anda yang berencena liburan di Pantai Pangandaran bisa menikmati liburan dengan memuaskan, dan Selamat berlibur.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Inspirasi dan Opini Lainnya
6 Persen Kekayaan Facebook di Keruk dari Indonesia
6 Persen Kekayaan Facebook di Keruk dari Indonesia
Selasa, 04 Mei 2010 05:25 WIB
Siapa yang masih meragukan kekayaan Mark Zurkerberg sebagai penemu facebook? semua orang sepakat bahwa dia adalah satu-satunya bujangan pertama yang kaya-nya luar biasa. Pada usia 23 tahun, penemu situs jejaring social Facebook, Mark Zuckerberg adalah milyuner termuda sepanjang sejarah yang menghasilkan kekayaan dengan usahanya sendiri. Seperti diumumkan oleh majalah Forbes, Zurkerberg ada pada urutan 785 dalam daftar orang orang terkaya dunia.
Tips Menulis IT di Media Cetak dan Koran
Tips Menulis IT di Media Cetak dan Koran
Jum'at, 19 November 2010 05:47 WIB
Beberapa waktu yang lalu ada temen di group ini yang menanyakan kepada saya tentang bagaimana tips untuk menulis di koran ataupun di media cetak. Walaupun tulisan saya tidak begitu banyak di media cetak (Khususnya Pikiran Rakyat), tapi saya coba berbagi barangkali ada temen-temen yang membutuhkan.
Catatan Kuliner Mas Hari di Pangandaran
Catatan Kuliner Mas Hari di Pangandaran
Rabu, 30 November 2011 08:20 WIB
Pangandaran merupakan daerah wisata pesisir pantai di selatan pulau Jawa, tepatnya di kabupaten Ciamis, memiliki potensi wisata yang sangat kuat dan khas. Karena letaknya dekat dengan laut, kulinernya pun sudah pasti kebanyakan makanan laut, meskipun makanan tradisional
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini