Inspirasi dan Opini
Tips Backpackeran Ala myPangandaran

Tips Backpackeran Ala myPangandaran

Musim liburan telah tiba, jika Anda adalah seorang backpackeran yang berencana liburan ke Pantai Pangandaran untuk sekedar merefresh dari hiruk pikuk dan rutinitas keseharian. Agar liburan Anda lebih sempurna, inilah beberapa tips yang harus Anda persiapkan dengan matang sehingga semuanya berjalan lancar.
Anda tidak mau rencana liburan berantakan hanya karena persiapan yang kurang baik,Semakin baik persiapan, liburan pun akan berjalan semakin baik.

Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda lakukan sebelum pergi ke Pantai Pangandaran:

  • Mencari sebanyak-banyaknya informasi mengenai Pangandaran,seperti harga penginapan, route dan transportasi, tempat-tempat wisata, dan lain-lain.
  • Memesan penginapan jauh-jauh hari sebelum.
  • Mengkonfirmasi kembali pesanan-pesanan, mulai dari Penginapan, Transportasi dan lain sebagainya. Tidak ada salahnya menghabiskan waktu sebentar di telepon untuk mengecek ulang seluruh pesanan, demi kelancaran liburan nanti.
  • Merencanakan kegiatan selama berada di Pantai, mulai dari berenang, mendatangi tempat-tempat wisata, belanja,makan dan lain-lain.
  • Mempersiapkan uang Cash karena  di sekitaran Pantai pangandaran jarang ATM, ditambah lagi kebanyakan Hotel atau Penginapan juga jarang menerima pembayaran dengan kartu kredit.
  • Memilih waktu keberangkatan yang tepat, bagusnya sampai di Pangandaran pagi atau sore hari. Waktu ini cukup ideal untuk beraktivitas di pantai, karena panas matahari tidak terlalu terik.

Melalui persiapan-persiapan kecil tersebut Anda yang berencena liburan di Pantai Pangandaran bisa menikmati liburan dengan memuaskan, dan Selamat berlibur.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Inspirasi dan Opini Lainnya
Menunggu di Bangunya Jalan Tol Lintas Selatan
Menunggu di Bangunya Jalan Tol Lintas Selatan
Jum'at, 09 Mei 2014 11:07 WIB
Ruas Bandung-Tasikmalaya-Ciamis-Banjar sudah mendesak untuk tersambung oleh layanan jalan tol. Jika tidak, akumulasi pertumbuhan kendaraan akan berdampak kepada kemacetan yang lebih parah pada momen mudik masa mendatang. “Pemerintah harus memikirkan jalan tol yang merupakan kebutuhan, karena jalur selatan itu kan sudah sempit, kelak kelok, masih berupa ruas sisa pembangunan pemerintah Belanda. Pertumbuhan kendaraan di tahun-tahun selanjutnya menjadi ancaman kemacetan yang lebih buruk,” kata anggota Komisi Perhubungan DPR Yudi Widiana Adia, di Jakarta, Selasa (13/8/2013).
Siapakah Penemu Nama Indonesia?
Siapakah Penemu Nama Indonesia?
Rabu, 20 Oktober 2010 06:35 WIB
Boleh dong kita tahu sejarah bangsa Indonesia ini. dan topik yang akan di angkat adlah siapa penemu kata indonesia.Nama Indonesia muncul dalam dunia ilmu pengetahuan. pada sebuah tulisan ilmiah dari seorang warga Inggris bernama George Samuel Windsor Earl.
Serunya Surfing di Pantai Batu Karas, Pantai Kuta`nya Jawa Barat
Serunya Surfing di Pantai Batu Karas, Pantai Kuta`nya Jawa Barat
Sabtu, 19 September 2015 11:13 WIB
Selain Pantai Pangandaran objek wisata yang harus kalian kunjungi adalah Pantai Batu Karas. Ketika alam menunjukkan sikap yang bersahabat, apapun terlihat indah dan terasa menyenangkan. Begitupun yang akan kalian rasakan ketika berkunjung ke pantai yang satu ini, sebuah objek wisata yang kerap dikunjungi para peselancar.
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini