Inspirasi dan Opini
Tips Merayakan Tahun Baru di Pantai Pangandaran

Tips Merayakan Tahun Baru di Pantai Pangandaran

Punya rencana merayakan tahun baru di Pangandaran, bagi yang belum sama sekali merayakan tahun baru di Pantai Pangandaran atau wisata-wisata disekitarnya silahkan simak beberapa tips yang akan kami sajikan untuk anda dibawah ini.

  • Setiap tahun baru, Pangandaran selalu padat oleh wisatawan, bahkan jauh hari dari tanggal 25 desember dan puncaknya pada tanggal 1 Januari. Jadi sebaiknya anda memesan penginapan berupa hotel, bungalow atupun rumah warga jauh-jauh hari, minimal sebulan sebelum tanggal 1 Januari, kecuali anda di Pangandaran pulang pergi.
  • Pangandaran tidak banyak mempunyai jalan untuk mengakses ke pantai, biasanya jelang magrib atau pukul 18.00 jalan menuju pantai sudah penuh bahkan macet. Jika anda dari luar kota, silahkan hitung jangan sampai tiba di Pangandaran anda tengah malam, bisa-bisa tahun baruan dijalan. Lebih baik sehari sebelumnya anda sudah berada di pantai Pangandaran.
  • Lokasi kembang api biasanya disekitar Panggung Terbuka Pangandaran sekitar 1,5 KM sebelum cagar alam. Tidak ada salahnya anda mendekat ke daerah itu sebelum tengah malam supaya menyaksikan pesta kembang api secara maksimal.
  • Anda juga bisa melihat kembang api dari bibir pantai, bawa tikar dan makanan untuk menunggu datangnya detik-detik tahun baru.
  • Jika anda hotel anda berjarak dari pantai, sebaiknya anda berjalan kaki menuju pantai, ya bersama-sama dengan keluarga karena takut setelah selesai pesta kembang api justru anda terjebak macet dan sulit kembali ke hotel.
  • Jika anda ingin ikut berpesta kembang api, anda bisa membeli disepanjang pantai Pangandaran ataupun di Pasar Pangandaran. Terompet juga bisa anda jumpai disana.
  • Bila anda menggunakan kendaraan roda dua, masuklah ke Pangandaran sebelum malam karena takut terjenak oleh kemacetan.
  • Untuk menunggu waktu datangnya tahun baru, anda bisa mengisi waktu dengan mengunjungi beberapa pertunjukan live music, biasa ada di ujung tol pangandaran dan panggung terbuka Pangandaran, anda juga bisa menyewa elektone di hotel-hotel yang anda singgahi.
  • Usahakan anda tidak terlalu lelah dimalam hari supaya anda tetap bisa menikmati liburan anda esok harinya dengan berenang, watersport ataupun ke cagar alam.
  • Catat nomor contact penginapan anda barangkali tahun depan atau lain waktu anda akan menginap kembali di Pangandaran.
  • Dan yang terakhir...selalu kunjungi www.mypangandaran.com dari gadget anda ataupun http://m.mypangandaran.com untuk versi mobilenya untuk mendapatkan informasi terupdate tentang tahun baruan di Pangandaran.
Semoga liburan tahun baru anda menyenangkan dan mengesankan, selalu berhati-hatilah dengan diri dan barang bawaan kita. karena keluarga kita menunggu dirumah untuk kembali berkumpul bersama mengarungi tahun yang baru.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Inspirasi dan Opini Lainnya
Ciamis Dipagari Kemiskinan Kemiskinan Picu Pemekaran Wilayah
Ciamis Dipagari Kemiskinan Kemiskinan Picu Pemekaran Wilayah
Rabu, 26 Mei 2010 05:11 WIB
Kantong kemiskinan di Kabupaten Ciamis tersebar di hampir semua wilayah perbatasan. Desa-desa itu memagari Ciamis dengan beragam permasalahan ekonomi yang belum sepenuhnya mengentaskan masyarakat dari kemiskinan. Kemiskinan tersebut dipicu belum meratanya pembangunan infrastruktur jalan.
Menemani Captiva Chevy Club Basah-Basahan di Pangandaran
Menemani Captiva Chevy Club Basah-Basahan di Pangandaran
Rabu, 23 Mei 2012 10:57 WIB
Sebanyak 37 kendaraan jenis Chevrolet Captiva yang tergabung dalam komunitas otomotif Captiva Chevy Club Bandung dan Jakarta pada tanggal 17 sampai 19 Mei 2012 mengadakan event di Pangandaran, Touring bersama keluarga Captiva Chevy Club (Chevter) bertemakan Bandar Macan ( Bandung-Pangandaran-Citumang-Green Canyon)
Drs Karmin, Terus Mewujudkan Impian Pangandaran
Drs Karmin, Terus Mewujudkan Impian Pangandaran
Minggu, 22 Agustus 2010 09:06 WIB
Jabatan kepala desa Pangandaran yang notabene merupakan daerah wisata tentunya memberikan kesibukan luar biasa kepada beliau. Jabatan kepala desa yang diamanahkan kepada Drs. Karmin beberapa tahun yang lalu dijalani sebagai sebuah amanah dan ibadah
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini