myPangandaran News | Berita Pangandaran Terkini

H-2 Jelang Lebaran, Pasar Pananjung di Serbu Warga

Oleh Amin pada Senin, 03 Juni 2019 09:54 WIB

Pangandaran, myPangandaran.com - Pasar Pananjung merupakan satu-satunya pasar tradisional yang berada di kawasan objek wisata Pantai Pangandaran, sekelas pasar tradisional Pasar Pananjung termasuk cukup kumplit, mulai dari makanan tradisional sampai produk-produk modern tersedia disini.

H-2 jelang hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah situasi Pasar Pananjung terlihat ramai diserbu warga Pangandaran dan sekitarnya, sebagian besar dari pengunjung itu akan membeli berbagai jenis kebutuhan lebaran.   

Baca Juga : H-4 Lebaran, Pantai Pangandaran Ramai Oleh Pengunjung

Ibu Eti (50) salah satu pedagang sayuran di Pasar Panajung mengatakan untuk kenaikannya harga sayuran masih normal, " Memang ada beberapa harga sayuran yang ikut naik karena situasi lebaran tapi hal itu sudah biasa, pembeli pun sudah memakluminya" begitu ungkapnya.

Ramainya pengunjung pasar pun terlihat di setiap kios di Pasar Pananjung yang di penuhi para pembeli, dari pantauan mypangandaran di lapangan beberapa kios kebutuhan warga jelang lebaran memang di padati pembeli seperti, kios daging sapi, kios pakaian, kios sayuran dan kios kelontongan.