Jelang Akhir Liburan Sekolah, Wisatawan Masih Padati Pantai Pangandaran


Jelang Akhir Liburan Sekolah, Wisatawan Masih Padati Pantai Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Liburan sekolah tersisa tinggal beberapa hari lagi, pagi ini di kawasan Objek Wisata Pantai Pangandaran sejumlah wisatawan masih terlihat memadati Pantai Barat Pangandaran.

Sekretaris Balawista Pantai Kabupaten Pangandaran Asep Kusdinar memperkirakan pengunjung akan terus bertambah, mengingat libur sekolah masih tersisa tiga hari lagi.

"Libur sekolah tersisa tiga hari lagi, puncaknya diperkirakan hari sabtu-minggu besok, apa lagi besok ada event layang-layang," kata Asep kepada mypangandaran.

Ditempat terpisah Feri (28), salah satu pedagang bakso cuanki di Pantai Barat mengungkapkan banyaknya wisatawan pada liburan ini menjadi berkah tersendiri.

"Alhamdulillah pagi ini sudah hampir lima belas mangkuk cuanki, kebetulan cuaca dingin jadi banyak wisatawan yang mencari cuanki" kata Feri.

Sementara dari pantauan mypangandaran, prediksi puncak akhir liburan sekolah akan terjadi pada Sabtu,13 Juli 2019 dimana event besar tahunan Pangandaran di gelar yaitu Festival Layang-layang.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini