myPangandaran News | Berita Pangandaran Terkini

Cakra Khan Ajak Ramaikan Event Festival Layang-Layang di Pangandaran

Oleh Adi Sumaryadi pada Sabtu, 23 Juni 2018 04:39 WIB

Artis asal Pangandaran, Cakra Khan mengajak wisatawan untuk hadir meramaikan event Pangandaran International Kite Festival 2018 atau dikenal dengan festival layang-layang di Pangandaran pada tanggal 14-15 Juli nanti. Cakra kan menyampaikan ajakan itu dalam sebuah video pendek yang diupload di beberapa akun instagram termasuk akun instagram myPangandaran.

Dalam video berdurasi 1 menit itu, Penyanyi yang terkenal lewat lagu "Harus Terpisah" dan putra asli Pangandan ini mengajak warga Jawa Barat khususnya Pangandaran untuk melihat langsung Festival Layang-layang. Dalam videonya juga Ia menyampaikan bahwa banyak acara yang akan digelar selama acara.

Event ​Pangandaran International Kite Festival atau dikenal dengan Festival layang-layang bakal kembali digelar pada Juli 2018. Jika tidak aral melintang event tahunan ini akan digelar tanggal 14-15 Juli 2018 di Lapang Ketapang Doyong Pantai Timur Pangandaran.

Informasi yang diterima myPangandaran dari penyelenggara tahun ini, Pangandaran International Kite Festival (PIKF) tahun ini dikemas dengan konsep peduli dan sinergi dengan potensi pangandaran dari berbagai aspek. Music,Art and Lifedata-style masih menjadi pilihan untuk di kolaborasi dengan kegiatan kompetisi layang layang itu sendiri.