Ramaikan Taman Pesona Pangandaran, Culinary Night Di Gelar


Ramaikan Taman Pesona Pangandaran, Culinary Night Di Gelar

Pangandaran, myPangandaranNews - Taman pesona Pangandaran yang terletak di Selatan pasar pananjung Pangandaran yang dari awal dibuka untuk umum kurang begitu ramai, kini berbeda. Hampir setiap malam terutama malam Minggu taman ramai dikunjungi warga karena kini dibuka zona berjualan bagi para pedagang yang diatur tertib oleh pemerintah daerah yang buka setiap sore hingga malam hari.

Hal tersebut terselenggara berkat inisiasi timsus pemerintah daerah Pangandaran guna meramaikan geliat ekonomi warga maka di buka lah culiary night tersebut pada Senin (16/04) yang lalu, ada sekitar 85 pedagang di area tersebut yang buka setiap sore dan besok pagi nya sudah bersih seperti sedia kala.

Terkait hal tersebut Asisten II Kabupaten Pangandaran menyambut baik hal tersebut, bisa menjadi alternatif hiburan bagi warga dan atraksi kuliner di waktu malam, dan turut dalam berjualan salah satu sajian kuliner berupa soto yaitu Jarkomi yang ke depan akan dijadikan sajian soto khas kabupaten Pangandaran.

Taman pesona Pangandaran juga akan menjadi alternatif bagi wisatawan yang mencari sajian makan malam sembari bersantai dan menikmati malam, karena selain pedagang juga tersedia penyewaan mainan anak-anak seperti otopet dan mobil remote yang akan membuat betah anak-anak bermain.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini