Perkuat Kelembagaan, ATTAP lakukan Pelatihan SDM


Perkuat Kelembagaan, ATTAP lakukan Pelatihan SDM

Pangandaran, myPangandaranNews - Perkumpulan tour dan travel agent Pangandaran atau Association tour and travel agencies (ATTAP) melakukan upaya penguatan kelembagaan dengan menggelar pelatihan sumber daya manusia dan management travel agent yang profesional menuju kabupaten pariwisata yang mendunia.

Pelatihan di gelar di Aula hotel Sandaan pada Rabu, 18 April 2018 dengan dihadiri oleh 26 member resmi yang membawa perwakilan managementnya masing-masing sebanyak 5 orang, dengan menghadirkan pembicara dari Badan Promosi Pariwisata Daerah Jawa Barat atau west java tourism board dan akademisi dari Universitas Padjajaran Pangandaran.

Materi di sampaikan seputar travel agent diantaranya bagaimana membuat itenary atau susunan kegiatan wisata yang baik, bagaimana kode etik travel agent yang baik hingga bagaiman mempromosikan produk wisata yang efektif dan efisien, disampaikan juga perkembangan Pangandaran sekarang langsung oleh kepala dinas pariwisata dan kebudayaan kabupaten Pangandaran, serta di lakukan juga tanya jawab yang interaktif antara narasumber dan peserta pelatihan.

Kegiatan tersebut sebagai pelaksana yaitu dari Dinas pariwisata dan kebudayaan kabupaten Pangandaran, dan sangat diapresiasi oleh kepala dinas sebagai upaya penguatan kelembagaan kemitraan dinas dan menyatukan kesamaan visi menyambut dan membangun SDM guna menyongsong kabupaten pariwisata  Pangandaran, sebagai salah satu yang mencanangkan diri sebagai kabupaten pariwisata.

Disinggung juga oleh kepala dinas Drs.Undang Sohbarudin bahwa kali ini sudah terjadi banyak perubahan di Pangandaran dan masa-masa transisi harus dipersiapkan dengan SDM yang baik serta stakeholder pariwisata mitra dinas pariwisata diantaranya KOMPEPAR, HPI, PHRI dan ATTAP yang solid dan kompak.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini