Home >

Akhiri KKN, Mahasiswa ISBI Gelar Pentas Seni dan Budaya di Desa Wonoharjo


Akhiri KKN, Mahasiswa ISBI Gelar Pentas Seni dan Budaya di Desa Wonoharjo

Dalam rangka Evaluasi akhir KKN ISBI Bandung Desa Wonoharjo sejumlah mahasiswa yang berada di desa wonoharjo menggelar berbagai macam kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 30 Agustus 2017 dan bertempat dilapangan Posko KKN ISBI dusun Kedung Rejo  Desa wonoharjo Kab. Pangandaran.

Dalam kegiatan tersebut akan menampilkan beberapa macam seni dan budaya yang akan disajikan di acara tersebut diantaranya Pertunjukan kolosal Desa Wonoharjo, dalam pertunjukan kolosal tersebut disajikan berbagai macam jenis kesenian tradisional diantaranya ada tarian sampurasun anak Wonoharjo, Teater Rakyat Wonoharjo, Gamelan Gundul Pacul, Pencak Silat, tari Bajidor Kahot,Tari Mojang Priangan, Qosidah Padang Bulan, dan juga masih banyak pertunjukan lainnya.

Mahasiswa KKN ISBI Bandung juga mengundang seluruh segenap masyarakat yang ada di sekitar Pangandaran untuk menghadiri pentas seni dan budaya  yang diselenggarakan oleh KKN ISBI tersebut guna untuk meningkatkan dan juga melestarikan seni dan budaya disetiap daerah.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini