Home >

394 Calon Jamaah Haji Pangandaran di Lepas Bupati Jeje


394 Calon Jamaah Haji Pangandaran di Lepas Bupati Jeje
ketua DPRD bersama rombongan

Minggu (13/8/2017), berlokasi di Lapang Bumi Perkemahan Pamugaran Pangandaran  Sebanyak 394 calon jamaah haji Kabupaten Pangandaran Jawa Barat diberangkatkan oleh Bupati Jeje Wiradinata ke embarkasi Bekasi menggunakan bus yang telah disiapkan Pemkab Pangandaran. 394 calon jemaah haji berasal dari 5 kBIH di 10 kecamatan yang ada di kabupaten Pangandaran.

Dari 394 calon jemaah haji salah satunya adalah ketu DPRD kabupaten Pangandaran yakni Iwan M Ridwan. dan ketua rombongan jemaah haji di titipkan kepada ketua DPRD iwan M ridwan dan ikut memantau seluruh perkembangannya, ujar jeje saat menyampaikan pesannya kepada rombongan jemaah haji asal pangandaran.

Di lokasi keluarga jemaah haji yang mengantar keberangkatan haji membludak sampai terjadi kemacetan di beberapa titik. ada juga beberapa keluarga calon haji yang tidak dapat bertemu dengan saudaranya yang akan berangkat haji. isak tangis haru mengiringi keberangkatan rombongan menggunanakan 9 bus dan 1 bus cadangan dengan nomor pemberangkatan kloter 58 di embarkasi bekasi.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya