Home >

Karnaval Budaya Meriahkan Ulang Tahun Pangandaran yang Keempat


Karnaval Budaya Meriahkan Ulang Tahun Pangandaran yang Keempat

​Ulang tahun lahirnya Kabupaten Pangandaran yang ke-4 berlangsung sangat meriah, kemeriahan itu antara lain adanya kegiatan Karnaval Budaya Pangandaran pada Minggu (23/10)  yang berlangsung di lapang Bulak Laut Pantai Barat Pangandaran.



Pada Kegiatan Karnaval Budaya Pangandaran kali ini lebih meriah dengan diikuti partisipan dari Seluruh SKPD di Kabupaten Pangandaran, Sekolah, kelompok masyarakat, Komunitas, dan beberapa elemen masyarakat kabupaten Pangandaran lainya. Karnaval di mulai dari Pasar Wisata depan The Arnawa hotel dengan rute melalui Pantai Barat Pangandaran dan titik finish di lapangan Tol Boulevard Pangandaran di mana menjadi pusat dari kegiatan tersebut.



Karnaval Budaya lebih meriah dengan adanya berbagai kreasi seni mobil hias dari seluruh peserta, tak ketinggalan pula Budaya khas Pangandaran yang di bawakan oleh peserta. Masyarakat Kabupaten  Pangandaran sangat antusias dengan adanya Karnaval Budaya di mana masyarakat tumpah ruah di sepanjang jalur Karnaval Budaya tersebut, tak hanya masyarakat yang antusias terlhiat juga wisatawan yang sedang berlibur di Pantai Pangandaran dan mereka pun tak lupa mengabadikan moment tersebut.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya