Hari ini, Pangandaran Gelar Pilkades Serentak


Hari ini, Pangandaran Gelar Pilkades Serentak

Pangandaran, mypangandaran.com - Hari ini, warga Kabupaten Pangandaran menggunakan hak pilihnya untuk memilih sesuai pilihan mereka dalam Pilkades serentak 2019. Pesta demokrasi ini akan diikuti oleh 244 calon kepala desa dari 68 desa yang tersebar di 10 kecamatan di kabupaten Pangandaran

 
Di Desa Pangandaran pelaksanaan Pilkades dimulai pada pukul 07.00 sampai pukul 13.00 di Lapang sepak bola Samudra Dusun Parapat.
 
Antusias warga pun terlihat, ribuan warga begitu memadati area pemungutan suara (TPS), meski panas terik warga tetap semangat mengikuti tahapan pemungutan suara.
 
Sementara para Calon Kepala Desa Pangandaran duduk berdampingan di podium sesuai nomor urut, Adi Fitriadi nomor urut 01, Wewen Suhendra nomor urut 02 dan calon Petahana Iwan Herdiawan nomor urut 03, bersalaman dengan para warga yang sudah menggunakan hak pilih nya.
 
Petugas keamanan dari Polsek dan Koramil Pangandaran berjaga di sekitar tempat pemungutan suara untuk mengamankan kegiatan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini