Kabupaten Pangandaran Telah Resmi Memiliki Bupati


Kabupaten Pangandaran Telah Resmi Memiliki Bupati

Pangandaran, myPangandaran - Bupati Pangandaran terpilih H. Jeje Wiradinata dan wakil bupatinya H. Adang Hadari resmi di lantik hari ini (17/02) di Bandung, acara pelantikan dihadiri ratusan masa pendukung yang datang dari sekitaran kabupaten Pangandaran yang hendak menyaksikan langsung prosesi pelantikan tersebut.

Usai pelantikan recananya Bupati dan wakil bupati terpilih akan menuju Ciamis untuk menginap serta keesokan harinya akan menuju Pangandaran untuk prosesi penyambutan, mengingat momen tersebut merupakan sejarah baru bagi Pangandaran karena telah memiliki pemimpin atau Bupati dan wakil bupati definitif untuk pertama kalinya, acara penyambutan akan digelar secara meriah, dan pengawalan yang di sambut masa diperkirakan akan ada ribuan masa yang ikut menyambut.

Penyambutan kedatangan pemimpin Pangandaran untuk 5 tahun kedepan tersebut tengah di persiapkan, lokasi acara serta rangkaian acara telah di susun sedemikian rupa, rencananya nantinya begitu tiba di Pangandaran, Bupati dan Wakil bupati terpilih akan melakukan sujud syukur tanda syukur telah terpilihnya sebagai pemimpin di Kabupaten yang resmi sebagai daerah Otonom pariwisata. Gelar kesenian dan kekayaan kabupaten Pangandaran pun akan ditampilkan dan di gelar guna menyambut momen bahagia tersebut.

Kegiatan penyambutan akan terpusat di jalan Tol Boulevard Bulak Laut yang merupakan titik terramai untuk konsentrasi masa, seiring terpilihnya pemimpin baru Kabupaten Pangandaran, besar harapan warga agar pemimpin yang akan memimpin mereka 5 tahun ke depan dapat amanah menjalankan tugasnya serta mengakomodir seluruh kepentingan warga masyarakatnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini