myPangandaran News | Berita Pangandaran Terkini

Akhir Pekan, Pangandaran Ramai Pengunjung

Oleh Adi Sumaryadi pada Minggu, 06 Maret 2011 05:18 WIB

Pangandaran,myPangandaran.com-Pangandaran pada liburan akhir pekan kali ini bertepatan dengan hari raya nyepi ramai pengunjung, bahkan Jl. Pramuka mengalami kemacetan akibat ramainya pengunjung dan sempitnya jalan. Pengunjung yang mulai memadati Pangandaran dari hari kemaren terlihat dengan banyaknya kendaraan pribadi yang masuk ke Pantai Pangandaran.

Tim myPangandaran menginformasikan ramainya pantai Pangandaran ini ternyata tidak disertai dengan distribusi pembagian hotel yang merata yang menyebabkan hotel-hotel hotel dikawasan yang dekat dengan lokasi berenang dan cagaralam tidak seramai kawasan Jl. Sumardi, Kalen Buaya dan Bulak laut. Hal ini ditenggarai karena distribusi pengunjung yang memanfaatkan calo, padahal hotel-hotel dikawasan bulak laut cenderung lebih jauh dari tempat berenang walaupun dekat dengan tempat parkir.

Cuaca hari ini di Pangandaran cukup dingin dipagi hari yang kemungkinan akan cerah jelang siang hari dengan ombak yang sedang dan aman untuk melakukan aktifitas air seperti berenang dan naik perahu pesiar.

#