myPangandaran News | Berita Pangandaran Terkini

Ada Teletubbies Di Pantai Pangandaran

Oleh Satimin pada Senin, 17 Januari 2011 08:23 WIB

Pangandaran,myPangandaran.com-Layaknya Badut adalah seseorang yang menghibur dengan berpakaian aneh, dan memoles wajahnya dengan make up tebal, serta fasih memperagakan mimik-mimik lucu, sehingga orang-orang tertawa di buatnya.

Berbeda dengan Badut yang ada di Pantai pangandaran, Demi untuk mencari nafkah sebut saja namanya Mr X memilih menggunakan kostum merah Teletubbies (Po), Po adalah karakter yang paling polos diantara semua teletubbies, sehingga anak-anak dan pengunjung dibuat gemas melihat tingkah lakunya.

Dari karakter yang Mr X pilih (Teletubbies), banyak pengunjung dan anak-anak yang sengaja minta photo bersama untuk kenang-kenangan, terkadang ada juga anak-anak yang langsung menangis histeris melihat sosok Po karena takut.

sehari-harinya penghasilan Mr X bisa menghidupi istri dan anak-anaknya, meski harus kepanasan karena menggunkan kostum teletubbies yang tertutup dan pandang sebelah mata oleh tetangganya, profesi Mr X sebagai teletubbies tetap dilakoninya, yang penting halal ungkap Mr X.

#