myPangandaran News | Berita Pangandaran Terkini

Ke Pangandaran dari Cicaheum Masih Ramai

Oleh Adi Sumaryadi pada Rabu, 23 September 2009 09:47 WIB

Pangandaran,myPangandaran.com-Meski kecenderungannya pada H+3 Lebaran, Rabu (23/9/200) arus keberangkatan dari Terminal Cicaheum menurun, namun tidak demikian untuk jurusan Pangandaran. Bus ke arah daerah wisata itu masih ramai.

Dalam 24 jam hingga pukul 08.00 WIB, jumlah bus yang berangkat dari Terminal Cicaheum sebanyak 350 bus. Jumlah ini lebih banyak daripada bus yang datang, namun jumlah penumpangnya sedikit. Penumpang yang diberangkat sebanyak 4.590, sementara yang tiba 6.355 orang.

Staf TU Terminal Cicaheum Hamdani saat ditemui detikbandung mengatakan, pada H+3 ini penumpang yang akan berangkat mengalami penurunan.

"Jumlah bis memang lebih banyak yang berangkat, namun kosong. Paling untuk yang pergi seperti ke daerah wisata Pangandaran, masih banyak. Bisnya penuh terus," ujarnya.

Aktivitas di Terminal Cicaheum diprediksi akan mencapai puncaknya pada akhir pekan. "Saat ini yang datang mayoritas bus-bus dalam provinsi seperti Tasik, Garut juga Pangandaran. Kemungkinan yang dari Jawa baru akhir pekan," lanjut Hamdani.

#