Cerita ​Presiden Jokowi yang Batal ke Pangandaran via Jalur Udara


Cerita ​Presiden Jokowi yang Batal ke Pangandaran via Jalur Udara

Pangandaran, myPangandaran- Kemarin, 23 April 2018, Presiden Jokowi dijadwalkan menempuh jalur udara dari Purbalingga ke Pangandaran dan tiba di Bandara Nusawiru sekitar pukul 17.00 WIB. Namun, hujan yang turun terusmenerus mengakibatkan batalnya perjalanan udara tersebut.

Menteri KKP Susi Pudjiastuti, Gubernur Jawa Barat Aher, beberapa pejabat Pemerintah Provinsi Jawa Barat, serta ribuan pelajar dan warga yang menunggu dengan antusias di Bandara Nusawiru langsung balik kanan, membubarkan diri.

Berdasarkan informasi dari Kepala Koordinator Lapangan Bandara Nusawiru Hendra Gunawan, helikopter jenis Super Puma yang digunakan Presiden Jokowi dikabarkan ada kemungkinan gagal take off akibat hujan yang tak kunjung henti.

Hingga pukul 21.00, Presiden belum juga tiba di Pangandaran. Tak hanya sambutan di bandara yang bubar, pertemuan dengan para tokoh masyarakat Pangandaran pun terpaksa diundur hingga selasa siang.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini