Website Pemda Kabupaten Pangandaran Hari Ini Tumbang


Website Pemda Kabupaten Pangandaran Hari Ini Tumbang
Website Pangandaran Disaster Information System yang menginduk ke domain pangandarankab.go.id saat dilaunching beberapa waktu yang lalu.

Pangandaran, myPangandaran - Website Pemerintah Kabupaten Pangandaran hari ini tidak bisa diakses, hal yang sama terjadi kepada seluruh subdomain yang menginduk ke domain yang beralamat di pangandarankab.go.id seperti website Dinas Pariwisata, Website PADI, Website JDIH, Website Dinas pembicara/" target="_blank">Pendidikan dan SKPD Lainnya.

Baca Juga: Cegah HOAX, Pemda Pangandaran Luncurkan Website Pangandaran Actual Disaster Information

Pantauan myPangandaran, website yang menjadi informasi utama terkait layanan pemerintah kabupaten Pangandaran bagi masyarakat dan juga wisatawan tidak dapat diakses sama sekali. Menurut data WHOIS, domain website pemda masih memiliki masa ekspire yang cukup lama, ada kemungkinan website tidak dapat diakses karena server utama dari Pangandaran.go.id sedang mati.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini