Akan Dijadikan RTH Pedagang Pasar Pananjung Di Relokasi


Akan Dijadikan RTH Pedagang Pasar Pananjung Di Relokasi

Pangandaran, myPangandaranNews - Penataan lahan untuk ruang terbuka hijau terus di lakukan pemerintah Kabupaten Pangandaran, seiring dengan rencana penataan pedagang kaki lima pantai barat dan timur Pangandaran, pedagang pasar Pananjung yang menempati lahan di sebelah selatan telah terlebih dahulu di relokasi ke tempat yang baru yaitu ke Jalan Baru Dusun Karangsalam, Desa Pananjung, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, atau di belakang Kantor Disdukcapilsosnakertrans Kabupaten Pangandaran.

Lahan seluas 3.600 m2 yang akan menampung tak kurang dari 104 dengan ukuran kios 3 x 3,5 m2 dengan bentuk yang seragam dan akan diberlakukan sistem cicilan untuk kepemilikan kios tersebut dengan kios seharga Rp. 38 juta dan dengan uang muka sebesar 25% dari harga, bangunan tersebut di bangun oleh pihak PU dan pemerintah daerah hanya menyiapkan lahan.

Sebagian pedagang telah mengisi kios baru tersebut dan ruang terbuka hijau dengan fasilitas lengkap dengan taman yang cantik akan dibangun di lokasi tempat kios semula, seiring dengan program serta visi misi kabupaten Pangandaran serta lokasi tersebut merupakan wajah dari Pangandaran yang rencananya juga selain pedagang ada beberapa bangunan juga yang akan direlokasi.

Pangandaran tengah terus berbenah setelah di buka taman Boulevard sebagai ruang terbuka hijau di pantai Barat Pangandaran, pasar Pananjung, selanjutnya di targetkan pada bulan Oktober tahun 2017 ini sudah dilakukan relokasi untuk pedagang pantai ke titik relokasi yang di sediakan oleh pemerintah daerah.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini