Libur Tahun Baru, Sejumlah Jalan di Pangandaran Macet Parah


Libur Tahun Baru, Sejumlah Jalan di Pangandaran Macet Parah

Pangandaran, myPangandaranNews - Sejumlah ruas jalan di Pangandaran macet parah pada libur tahun baru hari ini (01/01), kemacetan itu diakibatkan karena volume kendaraan yang meningkat diawal tahun 2017 ini dan juga ruas jalan yang sempit dibeberapa bagian. Selain itu efek belum dibangunnya jembatan sementara juga menambah kemacetan di Pangandaran.

Pantauan myPangandaran News, ruas jalan pantai timur dan Barat Pangandaran terpantau padat merayap, didominasi kendaraan pribadi dan kendaraan roda dua, umumnya sore ini bergerak keluar Pantai Pangandaran. Jalan yang sempit dan banyaknya bahu jalan yang digunakan untuk parkir menambah parah kemacetan.

Sementara itu Jl. Raya Babakan juga terpantau padat bahkan lambat bergerak, hal ini disebabkan karena jembatan sementara di Ciputrapinggan hanya dapat dilewati oleh satu kendaraan saja dan cenderung melambat. Kemacetan yang panjang lebih dari 4 km hingga pintu keluar Pantai Pangandaran bahkan ada wisatawan yang terjebak di Jl. Kidang Pananjung dan belum juga keluar gerbang Pangandaran hingga sore ini. Hal yang sama terjadi arah sebaliknya dari Kalipucang-Pangandaran yang padat dan cenderung tidak bergerak.

Kemacetan yang terjadi di Jl. Raya Babakan Pangandaran menyebabkan arus lalu lintas dari arah Cijulang, Green Canyon dan Batukaras turut mengular panjang hingga daerah Wonoharjo dan Cikembulan.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Waduh, Gedung Bersengketa di Pangandaran ini Dirobohkan Pemilik Lahan

Waduh, Gedung Bersengketa di Pangandaran ini Dirobohkan Pemilik Lahan


Kamis, 09 November 2017 14:00 WIB
Sebuah gedung yang berdiri di dusun Karang Gedang Desa babakan Kec. Pangandaran hari ini Kamis, 11 November 2017 dirobohkan setelah ada keputusan dari pihak Pengadilan Negeri Ciamis dan kekuatan hukum dari Mahkamah Agung Republik Indonesia.
Meriahnya Carnaval Budaya Pangandaran 2017

Meriahnya Carnaval Budaya Pangandaran 2017


Jum'at, 20 Oktober 2017 18:33 WIB
Dalam rangka memperingati hari jadi Kab. Pangandaran yang ke 5 th Pemerintah kab. pangandaran menggelar pawai carnaval seni dan budaya pada hari Sabtu, 21 Oktober 2017, acara carnaval tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari setiap desa dan kecamatan yang ada di Kab. Pangandaran.
Viral Photo Hoax Warnai Banjir di Sejumlah Wilayah  di Pangandaran

Viral Photo Hoax Warnai Banjir di Sejumlah Wilayah di Pangandaran


Sabtu, 07 Oktober 2017 09:17 WIB
Bencana Alam yang sedang terjadi di Pangandaran hari ini (07/10) ternyata dibarengi dengan beredarnya beberapa foto bohong (hoax) di sosial media dan aplikasi messaging Whatsapp. Beredarnya foto ini tentu sangat disayangkan oleh warga Pangandaran khususnya.
Foto Menteri Susi Pudjiastuti Tidur Kelelahan di Sofa Jadi Viral

Foto Menteri Susi Pudjiastuti Tidur Kelelahan di Sofa Jadi Viral


Senin, 12 Juni 2017 05:24 WIB
Foto menteri Perikanan dan Kelautan asal Pangandaran Susi Pudjiastuti jadi viral di dunia maya, foto yang memperlihatkan Ibu Susi nampak tertidur pulas di sofa berwarna coklat yang menurut informasi berada di Lounge Bandara JFK, New York. Menteri Susi memang baru saja menghadiri sebuah acara di PBB, yang saat itu pula Ia mendapatkan pujian dari artis ganteng Leonardo Dicaprio.