Latihan Bersama IPSI Kabupaten Pangandaran


Latihan Bersama IPSI Kabupaten Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia Cabang Kabupaten Pangandaran hari ini (09/03) melaksanakan latihan bersama, dengan mengikutsertakan kurang lebih sebanyak 17 paguron se-Kabupaten Pangandaran, dengan memilih tempat berlati di destinasi wisata Karang Tirta, yang juga digunakan sebagai padepokan paguron Tajimalela Cabang kabupaten Pangandaran.

Ratusan murid dari paguron hadir mengikuti latihan bersama tersebut, yang di hadiri juga oleh ketua umum IPSI Kabupaten Pangandaran beserta jajaranya dan dihadiri juga oleh Kepala Inspektorat Kabupaten Pangandaran dan juga pengurus KOMPEPAR Kabupaten Pangandaran.

Dalam sesi latihan tersebut di sampaikan bahwa latihan tersebut dalam rangka juga menyambut OSN yang akan datang beberapa waktu ke depan, serta guna memantapkan keorganisasian paguron serta para pengurus paguron se-Kabupaten Pangandaran, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar pengurus. Dan dalam kesempatan latihan bersama tersebut juga sebagai pematangan para wasit juri dan para peserta mengenai tekhnik bertanding, sikap serta yang lainya.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Waduh, Gedung Bersengketa di Pangandaran ini Dirobohkan Pemilik Lahan

Waduh, Gedung Bersengketa di Pangandaran ini Dirobohkan Pemilik Lahan


Kamis, 09 November 2017 14:00 WIB
Sebuah gedung yang berdiri di dusun Karang Gedang Desa babakan Kec. Pangandaran hari ini Kamis, 11 November 2017 dirobohkan setelah ada keputusan dari pihak Pengadilan Negeri Ciamis dan kekuatan hukum dari Mahkamah Agung Republik Indonesia.
Meriahnya Carnaval Budaya Pangandaran 2017

Meriahnya Carnaval Budaya Pangandaran 2017


Jum'at, 20 Oktober 2017 18:33 WIB
Dalam rangka memperingati hari jadi Kab. Pangandaran yang ke 5 th Pemerintah kab. pangandaran menggelar pawai carnaval seni dan budaya pada hari Sabtu, 21 Oktober 2017, acara carnaval tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari setiap desa dan kecamatan yang ada di Kab. Pangandaran.
Viral Photo Hoax Warnai Banjir di Sejumlah Wilayah  di Pangandaran

Viral Photo Hoax Warnai Banjir di Sejumlah Wilayah di Pangandaran


Sabtu, 07 Oktober 2017 09:17 WIB
Bencana Alam yang sedang terjadi di Pangandaran hari ini (07/10) ternyata dibarengi dengan beredarnya beberapa foto bohong (hoax) di sosial media dan aplikasi messaging Whatsapp. Beredarnya foto ini tentu sangat disayangkan oleh warga Pangandaran khususnya.
Foto Menteri Susi Pudjiastuti Tidur Kelelahan di Sofa Jadi Viral

Foto Menteri Susi Pudjiastuti Tidur Kelelahan di Sofa Jadi Viral


Senin, 12 Juni 2017 05:24 WIB
Foto menteri Perikanan dan Kelautan asal Pangandaran Susi Pudjiastuti jadi viral di dunia maya, foto yang memperlihatkan Ibu Susi nampak tertidur pulas di sofa berwarna coklat yang menurut informasi berada di Lounge Bandara JFK, New York. Menteri Susi memang baru saja menghadiri sebuah acara di PBB, yang saat itu pula Ia mendapatkan pujian dari artis ganteng Leonardo Dicaprio.