Latihan Bersama IPSI Kabupaten Pangandaran


Latihan Bersama IPSI Kabupaten Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia Cabang Kabupaten Pangandaran hari ini (09/03) melaksanakan latihan bersama, dengan mengikutsertakan kurang lebih sebanyak 17 paguron se-Kabupaten Pangandaran, dengan memilih tempat berlati di destinasi wisata Karang Tirta, yang juga digunakan sebagai padepokan paguron Tajimalela Cabang kabupaten Pangandaran.

Ratusan murid dari paguron hadir mengikuti latihan bersama tersebut, yang di hadiri juga oleh ketua umum IPSI Kabupaten Pangandaran beserta jajaranya dan dihadiri juga oleh Kepala Inspektorat Kabupaten Pangandaran dan juga pengurus KOMPEPAR Kabupaten Pangandaran.

Dalam sesi latihan tersebut di sampaikan bahwa latihan tersebut dalam rangka juga menyambut OSN yang akan datang beberapa waktu ke depan, serta guna memantapkan keorganisasian paguron serta para pengurus paguron se-Kabupaten Pangandaran, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar pengurus. Dan dalam kesempatan latihan bersama tersebut juga sebagai pematangan para wasit juri dan para peserta mengenai tekhnik bertanding, sikap serta yang lainya.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
​Rumah Khusus Nelayan Dibangun di Pangandaran

​Rumah Khusus Nelayan Dibangun di Pangandaran


Selasa, 24 April 2018 12:15 WIB
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah membangun 154 unit rumah khusus nelayan tipe 36 pada 2015-2017 di Pangandaran. Pembangunan rumah tersebut terbagi menjadi 104 unit di Desa Mesawah dan 50 unit di Desa Pangandaran.
Cerita ​Presiden Jokowi yang Batal ke Pangandaran via Jalur Udara

Cerita ​Presiden Jokowi yang Batal ke Pangandaran via Jalur Udara


Selasa, 24 April 2018 12:12 WIB
Kemarin, 23 April 2018, Presiden Jokowi dijadwalkan menempuh jalur udara dari Purbalingga ke Pangandaran dan tiba di Bandara Nusawiru sekitar pukul 17.00 WIB. Namun, hujan yang turun terus menerus mengakibatkan batalnya perjalanan udara tersebut.
Jokowi Datang, Warga Gelar Bersih-Bersih di Pangandaran

Jokowi Datang, Warga Gelar Bersih-Bersih di Pangandaran


Senin, 23 April 2018 18:32 WIB
Sejumlah warga bersama komunitas dan unsur pemerintah Kabupaten Pangandaran menggelar aksi gotong royong membersihkan kawasan Pantai Pangandaran maupun sekitar lingkungan penduduk dalam rangka menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo.
Pelabuhan Cikidang Pangandaran “Merah Putih” Menyambut Jokowi

Pelabuhan Cikidang Pangandaran “Merah Putih” Menyambut Jokowi


Senin, 23 April 2018 18:14 WIB
Sejumlah Nelayan yang menambatkan perahunya di Pelabuhan Cikidang Pangandaran terlihat sibuk memasang bendera merah putih. Pemasangan bendera merah putih itu tiada lain dalam rangka menyambut kedatangan Presiden Jokowi.