Latihan Bersama IPSI Kabupaten Pangandaran


Latihan Bersama IPSI Kabupaten Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia Cabang Kabupaten Pangandaran hari ini (09/03) melaksanakan latihan bersama, dengan mengikutsertakan kurang lebih sebanyak 17 paguron se-Kabupaten Pangandaran, dengan memilih tempat berlati di destinasi wisata Karang Tirta, yang juga digunakan sebagai padepokan paguron Tajimalela Cabang kabupaten Pangandaran.

Ratusan murid dari paguron hadir mengikuti latihan bersama tersebut, yang di hadiri juga oleh ketua umum IPSI Kabupaten Pangandaran beserta jajaranya dan dihadiri juga oleh Kepala Inspektorat Kabupaten Pangandaran dan juga pengurus KOMPEPAR Kabupaten Pangandaran.

Dalam sesi latihan tersebut di sampaikan bahwa latihan tersebut dalam rangka juga menyambut OSN yang akan datang beberapa waktu ke depan, serta guna memantapkan keorganisasian paguron serta para pengurus paguron se-Kabupaten Pangandaran, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar pengurus. Dan dalam kesempatan latihan bersama tersebut juga sebagai pematangan para wasit juri dan para peserta mengenai tekhnik bertanding, sikap serta yang lainya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya