Bupati Pertama Kabupaten Pangandaran Siap Membangun Pangandaran


Bupati Pertama Kabupaten Pangandaran Siap Membangun Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Bupati dan wakil bupati terpilih H. Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadari usai resmi dilantik menjadi Bupati dan wakil bupati definitif Kabupaten Pangandaran yang pertama pada Rabu (17/02) yang lalu, dan telah di lakukan euforia penyambutan dengan digelarnya pesta rakyat warga Pangandaran, kini saatnya melangkah kepada tahapan berikutnya.

Setelah menjabat sebagai Bupati Kabupaten Pangandaran yang pertama setelah beberapa periode Pangandaran di pimpin oleh penjabat Bupati Sementara dalam periode pertama dan kedua di pimpin oleh Bpk. Enjang Naffandi, dan guna mengawal pemilukada dan memimpin Pangandaran untuk sementara di periode ke tiga di pimpin oleh Bpk. Daud Achmad, beliau memimpin hingga Kabupaten Pangandaran memiliki bupati definitif. Acara sertah terima jabatan (Sertijab) pun di gelar oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih dengan di failitasi oleh Setda Kabupaten Pangandaran, acara sertijab telah di gelar pada hari Jumat (19/02) dengan dihadiri oleh  Anggota DPRD Pangandaran, jajaran SKPD, Kapolres, Dandim, Kejaksaan, serta sejumlah tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut tak luput ucapan terima kasih kepada Penjabat Bupati sementara yang terakhir yaitu Bpk. Daud Achmad dengan beberapa tanda mata dari Kabupaten Pangandaran menyertai. Serta Sambutan atau pidato pertama Bupati terpilihpun menyampaikan hal yang sama serta menyatakan bahwa euforia telah usai dan saatnya untuk bekerja, siap mengemban amanah warga, dan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak sekaligus mengajak semua pihak untuk bersatu membangun Kabupaten Pangandaran ke arah yang lebih baik lagi.

 Sebelum di laksanakanya serah terima jabatan dari penjabat Bupati sementara kepad Bupati dan wakil Bupati terpilih, H. Jeje Wiradinata sempat bersilaturahmi dengan pegawai lingkungan setda Pangandaran, hal itu menandakan juga sebagai hari pertama bupati menempati kantor Bupati yang terletak di seberang lapang Parigi Pangandaran.



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Foto Menteri Susi Pudjiastuti Tidur Kelelahan di Sofa Jadi Viral

Foto Menteri Susi Pudjiastuti Tidur Kelelahan di Sofa Jadi Viral


Senin, 12 Juni 2017 05:24 WIB
Foto menteri Perikanan dan Kelautan asal Pangandaran Susi Pudjiastuti jadi viral di dunia maya, foto yang memperlihatkan Ibu Susi nampak tertidur pulas di sofa berwarna coklat yang menurut informasi berada di Lounge Bandara JFK, New York. Menteri Susi memang baru saja menghadiri sebuah acara di PBB, yang saat itu pula Ia mendapatkan pujian dari artis ganteng Leonardo Dicaprio.
Mentri Susi Hadiri Puncak Gemasatukata Di Pangandaran

Mentri Susi Hadiri Puncak Gemasatukata Di Pangandaran


Sabtu, 20 Mei 2017 11:02 WIB
Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Kementerian Kelautan Perikanan (BKIPM-KKP) menggelar puncak Bulan Bakti Karantina dan Mutu Hasil Perikanan di Lapang Ketapang Doyong Pangandaran Kamis (18/05) kegiatan tersebut merupakan kegitaan yang serentak dilaksanakan di 47 UPT BKIPM se-Indonesia.
HKBN Digelar Di Pangandaran Dengan Sigap Dan Hidmat

HKBN Digelar Di Pangandaran Dengan Sigap Dan Hidmat


Kamis, 27 April 2017 12:21 WIB
Mengacu terhadap Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2007 tentang Penanggulangan Bencana disahkan pada tanggal 26 April 2007. Undang-Undang tersebut adalah perangkat hukum pertama yang merubah paradigma penanggulangan bencana dari perspektif responsif ke preventif (pengelolaan risiko bencana), dan dengan inisiasi dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dengan mengajak semua pihak meluangkan satu hari untuk melakukan latihan kesiapsiagaan bencana secara serentak pada tanggal 26 April setiap tahun nya.
Bupati Lantik Sembilan Kades Terpilih Se-Kabupaten Pangandaran

Bupati Lantik Sembilan Kades Terpilih Se-Kabupaten Pangandaran


Rabu, 26 April 2017 09:38 WIB
Bertempat di aula setda kabupaten Pangandaran pada hari ini (25/04) Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata melantik sebanyak sembilan kepala desa terpilih hasil dari pemilihan kepala desa serentak di tujuh kecamatan di Kabupaten Pangandaran yang akan mengemban tugas pada periode 2017-2023 ke depan.