300 Peserta Ikuti Seminar Nasional dan Silaturahmi Kebangsaan di Pangandaran


300 Peserta Ikuti Seminar Nasional dan Silaturahmi Kebangsaan di Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Hari ini (20/07) di Aula Hotel Pantai Indah Pangandaran diadakan seminar nasional dan silaturahmi kebangsaan dengan tema "meneguhkan jati diri bangsa dan menatap masa depan Indonesia" dengan menghadirkan pembicara Bpk. Hendriartono Sutarto. Sosok yang terkenal dengan slogan "Tidak perlu bangga orang Indonesia masuk ranking dunia, tapi banggalah jika tidak ada lagi rakyat miskin", memberikan gambaran kebangsaan terkini dan memberikan sharing berbagai solusi atau alternatif-alternatif mengenai bangsa indonesia ke arah yang menjadi lebih baik.


Seminar tersebut di hadiri oleh kurang lebih 300-an peserta dari berbagai lapisan dari mulai pelajar yang diwakili oleh pelajar Paskibraka se-Kabupaten Pangandaran,
ikatan petani dan nelayan Pangandaran, dan dari kalangan masyarakat umum. Dalam acara tersebut diadakan penyerahan bantuan bagi petani dan nelayan Pangandaran berupa jaring ikan dan diserahkan secara simbolis kepada ketua himpunan petani dan nelayan Pangandaran. 

Harapan dari seminar tersebut agar generasi muda sekarang ini dapat menatap masa depan kebangsaan Indonesia memiliki jati diri yang positif dan menatap ke arah yang lebih baik.

 



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Waduh, Gedung Bersengketa di Pangandaran ini Dirobohkan Pemilik Lahan

Waduh, Gedung Bersengketa di Pangandaran ini Dirobohkan Pemilik Lahan


Kamis, 09 November 2017 14:00 WIB
Sebuah gedung yang berdiri di dusun Karang Gedang Desa babakan Kec. Pangandaran hari ini Kamis, 11 November 2017 dirobohkan setelah ada keputusan dari pihak Pengadilan Negeri Ciamis dan kekuatan hukum dari Mahkamah Agung Republik Indonesia.
Meriahnya Carnaval Budaya Pangandaran 2017

Meriahnya Carnaval Budaya Pangandaran 2017


Jum'at, 20 Oktober 2017 18:33 WIB
Dalam rangka memperingati hari jadi Kab. Pangandaran yang ke 5 th Pemerintah kab. pangandaran menggelar pawai carnaval seni dan budaya pada hari Sabtu, 21 Oktober 2017, acara carnaval tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari setiap desa dan kecamatan yang ada di Kab. Pangandaran.
Viral Photo Hoax Warnai Banjir di Sejumlah Wilayah  di Pangandaran

Viral Photo Hoax Warnai Banjir di Sejumlah Wilayah di Pangandaran


Sabtu, 07 Oktober 2017 09:17 WIB
Bencana Alam yang sedang terjadi di Pangandaran hari ini (07/10) ternyata dibarengi dengan beredarnya beberapa foto bohong (hoax) di sosial media dan aplikasi messaging Whatsapp. Beredarnya foto ini tentu sangat disayangkan oleh warga Pangandaran khususnya.
Foto Menteri Susi Pudjiastuti Tidur Kelelahan di Sofa Jadi Viral

Foto Menteri Susi Pudjiastuti Tidur Kelelahan di Sofa Jadi Viral


Senin, 12 Juni 2017 05:24 WIB
Foto menteri Perikanan dan Kelautan asal Pangandaran Susi Pudjiastuti jadi viral di dunia maya, foto yang memperlihatkan Ibu Susi nampak tertidur pulas di sofa berwarna coklat yang menurut informasi berada di Lounge Bandara JFK, New York. Menteri Susi memang baru saja menghadiri sebuah acara di PBB, yang saat itu pula Ia mendapatkan pujian dari artis ganteng Leonardo Dicaprio.