myPangandaran News | Berita Pangandaran Terkini

Sukseskan Jabar Travel Exchange, Jalan di Pangandaran Akan Diperbaiki

Oleh Adi Sumaryadi pada Selasa, 01 Mei 2012 16:06 WIB

Pangandaran,myPangandaran.com-Beberapa ruas jalan sepanjang 423 kilometer di Pangandaran dan Pelabuhan rtau rencananya akan diperbaiki oleh Pemprov Jawa Barat. Dalam acara Jawa Barat Travel Exchange (JTX), Gubernur Ahmad Heryawan mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung dan melakukan segala upaya untuk mensukseskan  pelaksaanaan Jawa Barat Travel Exchange (JTX). Event yang digelar di Hotel Hilton pada Senin (30/4) malam itu selain dihadiri oleh stakeholder wisata lokal juga dihadiri oleh masyarakat Internasional.


Seperti dikutip dari situs pemerintah Provinsi Jawa Barat, Gubernur mengatakan, "Mudah-mudahan kami bisa menyelesaikan berbagai hal, termasuk transportasi dan infrastruktur jalan. Secara bertahap akan kami perbaiki. Kami fokus terhadap pengembangan pariwisata. Jabar Selatan juga akan dikembangkan," ujarnya seusai membuka event itu.

Menurutnya, pekan depan rencananya akan dilakukan peresmian dua jembatan rusak. Selain itu, jalan di Pangandaran dan Pelabuhan Ratu sepanjang 423 kilometer akan diperbaiki."Kami akan kembangkan dan terus memperbaikinya. Puluhan jembatan rusak dari Pangandaran sampai Pelabuhan Ratu sudah diperbaiki dan selesai pada tahun ini," katanya. Sumber Foto Republika.co.id

#