myPangandaran News | Berita Pangandaran Terkini

500 Warung di Pantai Pangandaran Porak Poranda Akibat Puting Beliung

Oleh Muji dan Adi Sumaryadi pada Selasa, 14 Februari 2012 07:08 WIB

Pangandaran,myPangandaran.com-Sekitar 500 warung tidak permanen di pinggir pantai Pangandaran porak poranda akibat tiupan puting beliung di Pantai Pangandaran, puting beliung yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB itu membuat atap warung yang terbuat dari tenda biru itu. Puting beliung yang bertiup sangat kencang itu selain membuat atap warung rusak juga merusak barang-barang jualan yang ada diwarung dan juga beberapa pohon disekitar pantai.


Kontributor myPangandaran Muji Suwarno memberitakan bahwa banyak warung yang berserakan dengan kerusakan yang sangat parah, bahkan banyak warung yang barangnya berserakan. Saat berita ini diturunkan banyak warga yang berada dipantai, mereka datang untuk melihat langsung kerusakan yang terjadi, sementara itu pemilik warung sedang mengumpulkan kembali barang-barang yang masih bisa digunakan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Foto foto kerusakan:







Catatan myPangandaran, sebulan terakhir telah terjadi 2 kali tiupan puting beliung di pantai Pangandaran, sebelumnya sejumlah warung juga mengalami rusak parah akibat angin yang bertiup memutar itu disekitar pasar wisata Pangandaran. Cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini membuat kondisi angin tidak menentu, oleh karena itu myPangandaran mengajak warga dan wisatawan untuk tetap waspada. (Photo by Dede Bagong, Kireina Hanaya, Muji Suwarno)

#