Ratusan Peserta Akan Meriahkan Happy Zumba Pangandaran ke-2


Ratusan Peserta Akan Meriahkan Happy Zumba Pangandaran ke-2

Happy Zumba Pangandaran kembali Hadir untuk kedua kalinya di agendakan akan di lakasanakan pada hari Minggu 6 Nopember 2016 lokasi Ballroom Hotel Pantai Indah Timur.

Acara akan semakin meriah dengan hadirnya dengan hadirnya Guest Star Zin Maikel Roni yang sudah sering menjadi instruktur zumba internasional, Zin Kurniawan, Zin Rohami Wakuda dan Zin Kania Dewi. Tak hanya para guest star, Istri bupati pangandaran dan istri wakil bupati pangandaran di rencanakan akan menghadiri acara tersebut.

bagi yang belum tau Senam Zumba sendiri merupajan jenis senam baru dan saat ini banyak kaum wanita menggemari senam yang satu ini. Zumba merupakan senam fitnes-aerobic yang diciptakan oleh seorang penari profesional sekaligus koreografer asal miami, Alberto Perez. Sebagai informasi, senam Zumba terbukti dapat menurunkan berat badan sekaligus membentuk tubuh lebih langsing.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Olahraga Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini