Home >

Bupati Pertama Kabupaten Pangandaran Siap Membangun Pangandaran


Bupati Pertama Kabupaten Pangandaran Siap Membangun Pangandaran
photo by, humas setda pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Bupati dan wakil bupati terpilih H. Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadari usai resmi dilantik menjadi Bupati dan wakil bupati definitif Kabupaten Pangandaran yang pertama pada Rabu (17/02) yang lalu, dan telah di lakukan euforia penyambutan dengan digelarnya pesta rakyat warga Pangandaran, kini saatnya melangkah kepada tahapan berikutnya.

Setelah menjabat sebagai Bupati Kabupaten Pangandaran yang pertama setelah beberapa periode Pangandaran di pimpin oleh penjabat Bupati Sementara dalam periode pertama dan kedua di pimpin oleh Bpk. Enjang Naffandi, dan guna mengawal pemilukada dan memimpin Pangandaran untuk sementara di periode ke tiga di pimpin oleh Bpk. Daud Achmad, beliau memimpin hingga Kabupaten Pangandaran memiliki bupati definitif. Acara sertah terima jabatan (Sertijab) pun di gelar oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih dengan di failitasi oleh Setda Kabupaten Pangandaran, acara sertijab telah di gelar pada hari Jumat (19/02) dengan dihadiri oleh  Anggota DPRD Pangandaran, jajaran SKPD, Kapolres, Dandim, Kejaksaan, serta sejumlah tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut tak luput ucapan terima kasih kepada Penjabat Bupati sementara yang terakhir yaitu Bpk. Daud Achmad dengan beberapa tanda mata dari Kabupaten Pangandaran menyertai. Serta Sambutan atau pidato pertama Bupati terpilihpun menyampaikan hal yang sama serta menyatakan bahwa euforia telah usai dan saatnya untuk bekerja, siap mengemban amanah warga, dan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak sekaligus mengajak semua pihak untuk bersatu membangun Kabupaten Pangandaran ke arah yang lebih baik lagi.

 Sebelum di laksanakanya serah terima jabatan dari penjabat Bupati sementara kepad Bupati dan wakil Bupati terpilih, H. Jeje Wiradinata sempat bersilaturahmi dengan pegawai lingkungan setda Pangandaran, hal itu menandakan juga sebagai hari pertama bupati menempati kantor Bupati yang terletak di seberang lapang Parigi Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini