Home >

Menyambut Pangandaran Satu Dengan Pesta Rakyat


Menyambut Pangandaran Satu Dengan Pesta Rakyat
H. Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadari (Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran 2016-2021)

Pangandaran, myPangandaran - Setelah melalui proses yang panjang, dan berakhir di pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati serentak 9 Desember yang lalu, kini warga Pangandaran hanya tinggal menunggu detik-detik memiliki bupati definitif yang untuk pertama kalinya memimpin Kabupaten Pangandaran lima tahun ke depan yaitu untuk periode 2016-2021.

Pelantikan Bupati dan wakil bupati Pangandaran diselenggarakan di Gedung Sate Bandung, dan selanjutnya Bupati beserta wakilnya akan diarak menuju Kabupaten Pangandaran pada Kamis (18/02) pagi setelah malam sebelumnya diagendakan menginap terlebih dahulu di Pondok Pesantren H. Misbah di kecamatan Padaherang. Dan di Pangandaran tengah sibuk mempersiapkan penyambutan-penyambutan. Rencananya akan di gelar pesta rakyat yang terpusat di Lapang Boulevard Pantai Barat Pangandaran.

Pesta rakyat rencananya akan menggelar pesta seni dan budaya serta akan menghadirkan stand-stan berisi berbagai kekayaan khas Kabupaten Pangandaran dari mulai kuliner, kerajinan hingga seni dan budaya. Dan nantinya untuk sekolah-sekolah yang ada di pinggir jalan raya di himbau untuk turut serta menyambut dan menyemarakan kedatangan Bupati PangandaranH. Jeje Wiradinata�dan H. Adang Hadari tersebut.

Untuk urusan pengamanan Polres Ciamis akan mengerahkan kurang lebih sebanyak 339 personel untuk mengamankan penyambutan dan pesta rakyat tersebut, warga Pangandaran berharap dengan mempunyai Bupati yang definitif dapat mensejahterakan warga terutama dengan menepati janji-janji yang telah tertuang dalam visi misi Bupati dan wakil bupati pada waktu kampanye yang lalu.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya