Vanezshop, Hadirkan Snack Khas Pangandaran, Bisa Dibeli Online


Vanezshop, Hadirkan Snack Khas Pangandaran, Bisa Dibeli Online

Pangandaran, myPangandaranNews - Pangandaran sebagai daerah wisata masih terlalu banyak yang harus di kembangkan, namun inovasi demi inovasi terus bermunculan dari produk wisata hingga produk kuliner atau makanan dan minuman khas Pangandaran, salah satunya yaitu Vanezshop yang mencoba mengemas kepiting, udang dan cumi crispy menjadi kemasan cemilan menarik yang dapat langsung di nikmati wisatawan.

Ciri khas makanan ini adalah renyah, gurih, dan bernilai gizi tinggi karena berbahan makanan laut, yang dinilai dapat mencerdaskan. Selain itu kemasan tersebut wisatawan ketika sudah tidak berwisata di Pangandaran tetap dapat menikmati kerenyahanya, dengan membeli langsung secara online. Vanezshop telah menyediakan portal pembelian onlinenya melalui vanezshop.com.

Ternyata telah banyak yang merasakan makanan ringan khas Pangandaran ini, berbagai testimoni serta varian produk di tampilkan dengan apik, serta menggunakan nama yang ciamik dan mudah di ingat yaitu "cupa-cupa", dengan hadirnya varian produk makanan khas Pangandaran ini akan menambah variasi menu-menu ketika wisatawan berlibur di Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Bisnis Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini