Wisata dan Kuliner
Sea Food Pangandaran Penggoda Selera

Sea Food Pangandaran Penggoda Selera

Pantai wisata Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Selain dikenal dengan indahnya panorama pantai, ternyata dikenal juga dengan berbagai makanan seafood nya, bertempat di pasar ikan yang terletak sebelah barat pantai, kita bisa menikmati berbagai sajian makanan laut.

Selain itu para pengunjung juga bisa langsung melihat proses pembuatan berbagai menu makanan, mulai udang, ikan bawal, cumi hingga kepiting segar yang siap diolah untuk dijadikan makanan lezat.

Pengolahannya pun sangatlah singkat, seperti udang pertama tama dicuci terlebih dahulu, setelah itu baru dipotong pada bagian tengahnya, lalu udang tersebut siap untuk dimasak, hanya memerlukan waktu kurang dari 3 menit udang jenis lobster tersebut, sudah matang termasuk dengan bumbu saus tiramnya.

Setelah disajikan langsung aroma khas ikan laut pun begitu terasa, sehingga tak sabar untuk mencicipinya. Kini saatnya untuk menyantap masakan tersebut, daging udang yang begitu empuk dan bumbu yang meresap, membuat selera makan kita semakin bertambah, selain udang berbagai masakan lainnya pun tak kalah enaknya.

Selain itu, anda pun tak perlu khawatir akan tarif makan disini, pasalnya untuk 1 kg udang yang bisa disajikan untuk 5 orang ini, dijual dengan harga sekitar 55 Ribu Rupiah saja.

Jadi jika Anda salah seorang penggemar masakan sea food, tidak ada salahnya untuk mencoba aneka menu masakan yang berbahan dasar dari hewan laut di pasar ikan, Pantai Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
Pangandaran, Sulawesi Selatan, Indonesia ?
Pangandaran, Sulawesi Selatan, Indonesia ?
Sabtu, 20 Agustus 2011 09:05 WIB
Menurut sejarahnya nama Pangandaran terbagi menjadi dua suku kata yaitu Pangan yang artinya makanan, dan Daran yang berarti sandaran makan secara harfiah Pangandaran bisa di artikan tempat orang bersandar dan mencari makanan.Berbekal informasi dari si Mbah Google, iseng-iseng mencari keyword "pangandaran" ternyata selain website informasi wisata,blog,travel dan hotel,
Pangandaran Saat Senja Seusai Hujan
Pangandaran Saat Senja Seusai Hujan
Jum'at, 18 Februari 2011 04:38 WIB
HUJAN baru saja reda. Sisanya masih terlihat jelas. Pantai Pangandaran yang biasanya disesaki wisatawan, sore itu lengang. Sepanjang pantai sisi barat, di bawah langit yang masih mendung, hanya terlihat beberapa pengunjung bermain air.
Siapakah Penemu Nama Indonesia?
Siapakah Penemu Nama Indonesia?
Rabu, 20 Oktober 2010 06:35 WIB
Boleh dong kita tahu sejarah bangsa Indonesia ini. dan topik yang akan di angkat adlah siapa penemu kata indonesia.Nama Indonesia muncul dalam dunia ilmu pengetahuan. pada sebuah tulisan ilmiah dari seorang warga Inggris bernama George Samuel Windsor Earl.
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini