#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Menunggu Terbentuknya Polres Pangandaran
Menunggu Terbentuknya Polres Pangandaran
Sabtu, 29 Maret 2014 11:33 WIB
Polres merupakan suatu kebutuhan di mana sebuah kabupaten terbentuk, terutamanya akan peran polres itu sendiri guna melayani kepentingan warga akan pengayoman keamanan , terutamanya dengan peran keterlibatan polres itu sendiri dengan masyarakat dan berbagai penanganan kasus-kasus yang terjadi di suatu daerah, sampai ke dalam segi pelayanan dan kepengurusan kendaraan bermotor seperti SIM, STNK, ijin keramaian, permohonan SKCK dan permohonan SKBN.
Berenang Bikin IQ Tinggi
Berenang Bikin IQ Tinggi
Jum'at, 30 April 2010 06:44 WIB
Hasil penelitian di Melbourne, Australia, menunjukkan, secara statistis IQ anak-anak yang diajarkan berenang sejak bayi lebih tinggi ketimbang anak-anak yang tak diajarkan berenang atau diajarkan berenang setelah usia 5 tahun. Anak-anak tersebut diukur IQ-nya ketika mereka berusia 10 tahun. Tak hanya itu, pertumbuhan fisik, emosional dan sosialnya pun lebih baik.
Cerita Trip Singkat Ke Pangandaran
Cerita Trip Singkat Ke Pangandaran
Sabtu, 29 September 2012 11:04 WIB
Pangandaran adalah salah satu pantai yang membentang di selatan pulau Jawa. Dari Bandung, jarak tempuhnya sekitar 200-an kilometer.Pukul 10 malam kami sekeluarga berangkat dari Bandung. Malam itu perjalanan cukup lancar.
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini