#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Lainnya
Aksi Mojang Jajaka Pangandaran Pada Hari Raya
Aksi Mojang Jajaka Pangandaran Pada Hari Raya
Kamis, 23 Juli 2015 17:09 WIB
Paguyuban mojang jajaka Kabupaten Pangandaran kembali beraksi, kali ini dalam rangka menyambut liburan hari Raya Idul Fitri 2015 mojang jajaka membantu dalam sambut sapa pengujung atau wisatawan di setiap objek wista unggulan di Pangandaran.
 Pangandaran West Java Kite Festival 2010
Pangandaran West Java Kite Festival 2010
Minggu, 11 Juli 2010 12:43 WIB
LANGIT Pangandaran sangat cerah, sekalipun gumpalan awan hitam terlihat di ujung garis laut. Emmpasan angin yang menjadi harapan para peserta Pangandaran West Java Festival 2010 yang digelar siang itu, kurang bersahabat. Akibatnya, layang-layang yang sudah diterbangkan sejak pagi, satu per satu berjatuhan di Lapangan Ketapangdoyong.
Tips Backpackeran Ala myPangandaran
Tips Backpackeran Ala myPangandaran
Rabu, 25 April 2012 11:43 WIB
Musim liburan telah tiba, jika Anda adalah seorang backpackeran yang berencana liburan ke Pantai Pangandaran untuk sekedar merefresh dari hiruk pikuk dan rutinitas keseharian. Agar liburan Anda lebih sempurna, inilah beberapa tips yang harus Anda persiapkan dengan matang sehingga semuanya berjalan lancar.
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini