Politik dan Pemerintahan
Tarawih Keliling Pejabat Pemda Kabupaten Pangandaran

Tarawih Keliling Pejabat Pemda Kabupaten Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Mengemban tugas sebagai pejabat bupati sementara sebelum Pangandaran memiliki bupati tetap dengan tugas pokok guna mengawal berjalanya pemilihan bupati pada bulan Desember mendatang, bulan Ramadhan di manfaatkan oleh Pejabat pemerintah daerah dan bupati Pjs Bpk. Daud Achmad untuk melakukan solialisasi.

Menariknya cara sosialisasi nya dengan melaksanakan tarawih keliling dari mesjid ke mesjid ke  wilayah-wilayah tertentu yang sudah di jadwalkan, dalam tarawih keliling tersebut pejabat bupati menyampaikan sosialisasi mengenai gelaran akbar dan bersejarah yang akan di laksanakan di Kabupaten Pangandaran yaitu memilih sosok pemimpin yang akan membawa Kabupaten Pangandaran 5 tahun kedepan.

Tentunya sosialisasi tersebut di sambut baik oleh warga, selain menambah pemahaman serta mendapatkan gambaran, karena sebagai warga Pangandaran telah sejak lama merindukan sosok pemimpin yang dapat membawa Kabupaten Pangandaran khususnya warganya lebih sejahtera.

Harapanya dengan diadakanya sosialisasi sembari tarawih keliling tersebut, dapat setidaknya memberikan titik terang harus bagaimana cara warga menyikapi dan menyambut serta berpartisipasi dalam pemilihan bupati tetap nantinya.

Foto : Humas Setda Pangandaran



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik dan Pemerintahan Lainnya
Goodbye Pangandaran, Obrolan Ringan Si Kabayan dan Kang Otong
Goodbye Pangandaran, Obrolan Ringan Si Kabayan dan Kang Otong
Rabu, 24 Oktober 2012 05:35 WIB
Kang Otong mampir di rumah Kabayan. Sodara jauh Kabayan itu selama ini tinggal di Ciamis jadi petani kelapa dan pengrajin minyak kelapa berikut produk turunannya; galendo yang harganya lebih menguntungkan ketimbang minyak atau bahkan buah kelapanya sendiri
Menyatunya Dua Matahari di Pangandaran
Menyatunya Dua Matahari di Pangandaran
Minggu, 24 April 2011 14:06 WIB
Tempat ini ternyata jauh lebih baik dari yang saya bayangkan. Semula saya pikir Pantai Pangandaran di Jawa Barat selatan itu hanyalah seperti pantai-pantai di Jawa lainnya: ditangani dengan selera lokal yang sangat berbau "pemda" dan pantainya begitu-begitu saja.
Pesona Pantai Selatan Tak Ada Habisnya
Pesona Pantai Selatan Tak Ada Habisnya
Selasa, 09 November 2010 18:18 WIB
KAWASAN pantai di bagian selatan Jawa Barat seolah tiada habisnya. Mulai Pantai Pangandaran, Batu Hiu, sampai Pantai Batu Karas, Kabupaten Ciamis. Panorama pantai dengan ombaknya yang menyapu pasir begitu menakjubkan.
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini