Inspirasi dan Opini
Tips Merayakan Tahun Baru di Pantai Pangandaran

Tips Merayakan Tahun Baru di Pantai Pangandaran

Punya rencana merayakan tahun baru di Pangandaran, bagi yang belum sama sekali merayakan tahun baru di Pantai Pangandaran atau wisata-wisata disekitarnya silahkan simak beberapa tips yang akan kami sajikan untuk anda dibawah ini.

  • Setiap tahun baru, Pangandaran selalu padat oleh wisatawan, bahkan jauh hari dari tanggal 25 desember dan puncaknya pada tanggal 1 Januari. Jadi sebaiknya anda memesan penginapan berupa hotel, bungalow atupun rumah warga jauh-jauh hari, minimal sebulan sebelum tanggal 1 Januari, kecuali anda di Pangandaran pulang pergi.
  • Pangandaran tidak banyak mempunyai jalan untuk mengakses ke pantai, biasanya jelang magrib atau pukul 18.00 jalan menuju pantai sudah penuh bahkan macet. Jika anda dari luar kota, silahkan hitung jangan sampai tiba di Pangandaran anda tengah malam, bisa-bisa tahun baruan dijalan. Lebih baik sehari sebelumnya anda sudah berada di pantai Pangandaran.
  • Lokasi kembang api biasanya disekitar Panggung Terbuka Pangandaran sekitar 1,5 KM sebelum cagar alam. Tidak ada salahnya anda mendekat ke daerah itu sebelum tengah malam supaya menyaksikan pesta kembang api secara maksimal.
  • Anda juga bisa melihat kembang api dari bibir pantai, bawa tikar dan makanan untuk menunggu datangnya detik-detik tahun baru.
  • Jika anda hotel anda berjarak dari pantai, sebaiknya anda berjalan kaki menuju pantai, ya bersama-sama dengan keluarga karena takut setelah selesai pesta kembang api justru anda terjebak macet dan sulit kembali ke hotel.
  • Jika anda ingin ikut berpesta kembang api, anda bisa membeli disepanjang pantai Pangandaran ataupun di Pasar Pangandaran. Terompet juga bisa anda jumpai disana.
  • Bila anda menggunakan kendaraan roda dua, masuklah ke Pangandaran sebelum malam karena takut terjenak oleh kemacetan.
  • Untuk menunggu waktu datangnya tahun baru, anda bisa mengisi waktu dengan mengunjungi beberapa pertunjukan live music, biasa ada di ujung tol pangandaran dan panggung terbuka Pangandaran, anda juga bisa menyewa elektone di hotel-hotel yang anda singgahi.
  • Usahakan anda tidak terlalu lelah dimalam hari supaya anda tetap bisa menikmati liburan anda esok harinya dengan berenang, watersport ataupun ke cagar alam.
  • Catat nomor contact penginapan anda barangkali tahun depan atau lain waktu anda akan menginap kembali di Pangandaran.
  • Dan yang terakhir...selalu kunjungi www.mypangandaran.com dari gadget anda ataupun http://m.mypangandaran.com untuk versi mobilenya untuk mendapatkan informasi terupdate tentang tahun baruan di Pangandaran.
Semoga liburan tahun baru anda menyenangkan dan mengesankan, selalu berhati-hatilah dengan diri dan barang bawaan kita. karena keluarga kita menunggu dirumah untuk kembali berkumpul bersama mengarungi tahun yang baru.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Inspirasi dan Opini Lainnya
Pangandaran, Pesisir Eksotik Dalam Kenangan Nazza
Pangandaran, Pesisir Eksotik Dalam Kenangan Nazza
Jum'at, 27 Mei 2011 06:49 WIB
Jalan-jalan lagiii… Sebenernya jalan-jalan kali ini ga ada rencana sama sekali dan nyaris amburadul..sumprit ini bakalan jd salah satu jalan-jalan yang ga terlupakan karena kurangnya perencanaan..(kebayang kalo ada proyek yang kurang perencanaan)
Empat Pantai Dalam Satu Hari
Empat Pantai Dalam Satu Hari
Kamis, 10 Mei 2012 10:23 WIB
Banyak Pantai yang telah kusinggahi untuk liburan, dari Medan (Pantai Gudang Garam), Yogyakarta (Pantai Parang Tritis, Kakap, Baron), Bali (Pantai Kuta), Semarang (Pantai Marina, Maroon). Namun diantara yang aku sebutkan diatas, ke empat pantai yang ini adalah pantai yang mungkin atau memang sangat-sangat menarik untuk dikunjungi. Sebenarnya kunjungan saya di pantai ini tidak direncanakan dan muncul begitu saja, namun tanpa saya duga ternyata ini adalah pantai yang paling menarik
Tsunami Terjadi Sejak Tahun 6.000 SM
Tsunami Terjadi Sejak Tahun 6.000 SM
Sabtu, 30 Oktober 2010 20:29 WIB
Gempa berkekuatan 7,2SR yang mengguncang Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat, Senin 25 Oktober 2010, menimbulkan serangan gelombang maut, tsunami. Seluruh pemukiman yang berada di pantai barat gugusan kepulauan itu diterjang tsunami sehingga menewaskan lebih dari 400 orang
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini