Inspirasi dan Opini
Pangandaran Fall in Love, Membawa Cinta Sampai Ke Negeri Belanda

Pangandaran Fall in Love, Membawa Cinta Sampai Ke Negeri Belanda

Sepanjang sejarah hidup Sylvia (warga Belanda) mungkin malam tadi yang paling romantis dalam hidupnya selama berkenalan dengan "Jo" (orang Indonesia), disaksiksan pengunjung lainnya di Mungil steak house Pantai Pangandaran malam tadi (14/08/2012) Silvia di ajak tunangan oleh Jo " you will marry me" ?.

Begini Ceritanya, Jo orang Indonesia yang sejak kecil tinggal di Belanda sengaja mengajak teman perempuannya yang bernama Sylvia untuk liburan ke Indonesia yaitu Pangandaran, tanpa sepengatahuan Sylvia Jo telah mempersiapkan beberapa kejutan untuk menembak dan mengajak tunangan Sylvia.

Dibantu para crew mungil steak house Jo pun mempersiapkan kejutan untuk Sylvia dengan menaburkan bunga dan menghiasi pantai Pangandaran dengan puluhan cahaya lilin dan hias papan Surfing serta gemerlapnya kembang Api.
              
Hmmm...sambil ditutup matanya Sylvia diajak Jo memasuki pantai tepat di depan mungil steak house di mana Jo akan menembak Sylvia disaksikan puluhan pengunjung lainnya.Saat-saatindah bagi Sylvia dimana dia harus menjawab ""Yes" atau "No". Saat penutup mata Sylvia di buka oleh Jo, Sylvia tidak kuat menahan rasa haru bercampur senang mendapat kejutan dari Jo " you will marry me" ? begitu kata Jo kepada Sylvia.
            

Begitu tegang Jo dan Pengunjung lainnya menunggu jawaban Sylvia yang masih terkagum-kagum dengan keromantisan Jo dengan memberikan kejutan tanpa sepengetahuannya dan akhirnya "Yes" begitu kata yang di ucapkan Sylvia kepada Jo. ohhhhhhhhhh.. so sweet.

Serentak pengunjung yang menyaksikan bertepuk tangan dan Jo pun merasa senang, dengan membawa oleh-oleh cinta dari Sylvia rencananya setelah pulang liburan di pangandaran Jo akan menikahi Sylvia di Belanda.

Wah romatis yah...apa yang dilakukan Jo untuk mengajak tunangan kekasihnya, mau kaya mereka atau punya ide lain untuk memberi kejutan kepada sang kekasih, hhmmmm apa yah..?



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Inspirasi dan Opini Lainnya
Rasa Asam Unik dari Pangandaran, Catatan Nasional Geographic Jelajah pangandaran
Rasa Asam Unik dari Pangandaran, Catatan Nasional Geographic Jelajah pangandaran
Kamis, 29 November 2012 18:37 WIB
Dalam rangkaian Jelajah Pangandaran 2012, National Geographic Indonesia mencoba beberapa menu sari laut yang telah lama diakrabi setiap kali berkunjung ke Pangandaran.
Tips Jalan-Jalan Saat Ramadhan
Tips Jalan-Jalan Saat Ramadhan
Minggu, 28 Juni 2015 11:17 WIB
Selama Ramadan bukan berarti beberapa aktivitas yang pernah Anda jalani menjadi terhenti karena berpuasa. Anda masih dapat melakukan aktivitas seperti biasa, seperti berolahraga dan berwisata.
Secangkir Kopi dan Sebatang Rokok
Secangkir Kopi dan Sebatang Rokok
Kamis, 09 Juni 2011 08:22 WIB
Bangun pagi sinar mentari hangat di hati seiring bob marley nyanyikan lagu cinta.. aku belum mandi dan gosok gigi aku sudah di air, dengan segelas kopi ku pandang lautan lepas... nggak kenal waktu..nggak kenal hari.. yang ku tahu hanyalah sunset dan sunrise... Itulah sebait lirik lagu reagge karya Imanez yang sangat menggambarkan bagaimana kehidupan anak-anak pantai seperti halnya anak-anak pangandaran.