myPangandaran News | Berita Pangandaran Terkini

Anna Jannati Primadona MNCTV

Oleh Satino Abdul Aziz pada Kamis, 25 Februari 2016 09:34 WIB

Anna Jannati asli kelahiran Kab. Pangandaran yang lahir pada Tanggal 3 Agustus 1987 ini sedang mengikuti audisi Primadona MNCTV yang ditayangkan setiap senin malam di MNC TV .Primadona adalah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang akhirnya menggelar audisi di Jakarta yaitu pada Tanggal9 dan 10 Januari 2016, dan akhirnya terpilih 8 peserta yang akan mewakili Jakarta.

Delapan finalis Primadiona Jakarta ini lolos setelah mengikuti pre-cast di audisi pertama dan final judging dihari kedua, di final judging peserta harus menunjukan kemampuannya dihadapan para juri.

Dari ke-8 peserta yang mebngikuti audisi di Jakarta salah satunya adalah Anna Jannati peserta kelahiran asal Kab. Pangandaran putri dari pasangan Bp Rastin dan Ibu Mar yang tinggal diPangandaran, sebelummengikutri audisi Anna Jannati dulu sempat ikut menyanyi dari panggung ke panggung diacara resepsi-resepsi yang ada di daerahnya.

Semoga Anna Jannati dengan mengikuti audisi Primadona MNCTV akan membawa Kabupaten Pangandaran menjadi kota wisata yang mendunia.