Apa dan Siapa
Mengenal Lebih Dekat Duta Pangandaran Pada Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2015

Mengenal Lebih Dekat Duta Pangandaran Pada Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2015

Pangandaran, myPangandaran - Setelah sukses menggelar Pasanggiri Mojang Jajaka Pangandaran 2015, yang di laksanakan oleh Paguyuban Mojang Jajaka Pangandaran kini  Kabupaten Pangandaran mengirimkan duta atau perwakilanya untuk mengikuti ajang tingkat provinsi yaitu Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2015. Diikuti oleh 25 pasang mojang dan jajaka dari berbagai Kabupaten di Jawa Barat yang bersaing ketat untuk meraih gelar juara Mojang dan Jajaka Pinilih Jawa Barat 2015.

Kabupaten Pangandaran mengirimkan sepasang duta nya yaitu Panji Arum dan Andhini Nurwahyuni, bagaimanakah sososk dan prestasi keduanya? berikut profilnya :
  1. PANJI ARUM


Jajaka kelahiran Ciamis, 17 februari 1995 ini kini tengah menempuh pendidikan di Universitas Pendidikan Indonesia - Bandung dengan mengambil jurusan Pendidikan seni tari. Telah banyak prestasi yang di torehkan diantaranya sebagai berikut :
  1. Juara 3 lomba tari tradisional tk. Kabupatn pangandaran 2013, 
  2. Juara 1 lomba modern dance tk. Kab pangandaran 2014, 
  3. Juara 3 Lomba Poco-poco Nusantara Tk. nasional pErwakilan Jawa Barat 2014,
  4. Top 7 Putra Putri Bumi Siliwangi Universitas Pendidikan Indonesia 2014 ,
  5. KORP BINLAT dan Anggota PASKIBRA Kabupaten Pangandaran, dan aktif dibeberapa organisasi kampus dan luar kampus. 
  6. Tahun ini kembali akan mewakili Provinsi Jawa Barat Di Lomba Senam Poco-poco Nusantara Tingkat Nasional ke 5 Tahun 2015 memperebutkan piala ibu negara di Jakarta yang akan diselenggarkan pada tnggal 28 November 2015Tahun ini kembali akan mewakili Provinsi Jawa Barat Di Lomba Senam Poco-poco Nusantara Tingkat Nasional ke 5 Tahun 2015 memperebutkan piala ibu negara di Jakarta yang akan diselenggarkan pada tnggal 28 November 2015.
2. ANDHINI NURWAHYUNI
Mojang kelahiran Ciamis, Ciamis, 21 Mei 1995  ini kini tengah menempuh pendidikan di Universitas Pendidikan Indonesia - Bandung dengan mengambil jurusan Pendidikan seni tari. Telah banyak prestasi yang di torehkan diantaranya sebagai berikut :
  1. Juara 1 O2SN CABOR Bulutangkis sek Kab. ciamis (2008)
  2. Juara 1 pasanggiri tari jaipong tingkat Kab. Pangandaran (2012) 
  3. Juara 1 lomba tari tradisi tingkat Kab. Pangandaran (2013) 
  4. Juara 1 pasanggiri jaipong sepriangan timur (2014)
  5. Mojang Kameumeut 2014
Keduanya dengan segudang prestasi yang telah di raihnya mengemban tugas menjadi duta untuk mewakili Kabupaten Pangandaran dalam tingkat Provinsi yaitu Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2015. Meski tahun ini tidak membawa pulang gelar setidaknya nama Pangandaran telah menggema di tingkat provinsi dan patut di perhitungkan keberadaanya.

Keduanya tergabung dalam sebuah paguyuban yaitu Paguyuban Mojang Jajaka Kabupaten Pangandaran dengan misinya membentuk dan terus menelurkan generasi-generasi muda yang masagi guna menjadi duta Kabupaten Pariwisata dengan misi yang mendunia.




#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Apa dan Siapa Lainnya
Jeje Wiradinata, Bupati Pertama Pangandaran
Jeje Wiradinata, Bupati Pertama Pangandaran
Minggu, 14 Februari 2016 10:17 WIB
H. Jeje Wiradinata, terpilih secara demokratis untuk memimpin Kabupaten Pangandaran 5 tahun mendatang periode 2016-2021, seperti apakah profil beliau, berikut kami sajikan untuk anda
Nana Suryana,Jurnalis Muda Berbakat Dan Kritis
Nana Suryana,Jurnalis Muda Berbakat Dan Kritis
Selasa, 27 September 2011 21:16 WIB
Berawal dari kejenuhan di tempat kerja yang lama Nana Suryana mulai menggeluti dunia jurnalistik, Nana Suryana atau yang akrab dipanggil "Nay" pada dasarnya sudah memiliki basic media yang kuat dalam dirinya, maka dari itu
Anna Jannati Primadona MNCTV
Anna Jannati Primadona MNCTV
Kamis, 25 Februari 2016 09:34 WIB
Anna Jannati asli kelahiran Kab. Pangandaran yang lahir pada Tanggal 3 Agustus 1987 ini sedang mengikuti audisi Primadona MNCTV yang ditayangkan setiap senin malam di MNC TV .
Wahyu Widodo, From Zero To Hero Pangandaran
Wahyu Widodo, From Zero To Hero Pangandaran
Senin, 07 November 2011 10:58 WIB
Wahyu Widodo Pemuda asal Pangandaran memperlihatkan bakat besarnya sebagai pembalap harapan Jawa Barat. Memulai balapan professional di tahun 2001, Dua tahun bergelut di kelas pemula, Wahyu langsung mencetak prestasi
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini