Apa dan Siapa
Yoke Sofian, Suarakan Citra Pangandaran Lewat Radio

Yoke Sofian, Suarakan Citra Pangandaran Lewat Radio

Tetap eksis dan memberikan informasi seputar kota Pangandaran serta memposisikan diri sebagai radio hiburan, Radio Roda Jari Mas (RJM) mencoba membaca peluang bisnis di Pangandaran dan sekitarnya, karena Kita tahu hampir setiap minggunya Pangandaran dikunjungi ribuan orang.

Suka dan duka membangun sebuah radio dirasakan Ir. Yoke Sofian Arief, Komisaris sekaligus pemilik Radio RJM "Sebelas tahun penantian menjadi radio legal dan akhirnya pada tahun 2011 barulah keluar Izin Stasiun Radio (ISR) sebagai Syarat Pengajuan Izin Penyelenggara Penyiaran (IPP) yang langsung di tanda tangani oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika (kominfo)" ungkap Yoke.

Dalam membangun Radio Yoke dibantu Istri mempunyai kiat dan strategi tersendiri untuk mempromosikan dan menawarkan program yang unik untuk menarik para pendengar.Dari segi musik yang banyak diminati para pendengar (RJM Mania) banyak diminati Lagu Pop dan Lagu Etnik Sunda.Sehingga pada tahun 2011 lalu Program Combro milik RJM Pangandaran masuk menjadi nominasi dalam event KPID Awards yang digelar di Hotel Horison Bandung. 

Harapan Yoke sebagai pemilik salah satu media informasi (RJM) di kawasan objek wisata pantai Pangandaran" saya berharap Radio RJM bisa diterima semua kalangan masyarakat dan yang paling penting adalah ikut mempromosikan kawasan pantai pangandaran".tutur Yoke.

Ditambahkannya " saat ini pemerintah masih kurang melirik radio sebagai media promosi, terlebih masalah penataan kawasan pantai pangandaran yang masih semrawut, harusnya pemerintah lebih jeli untuk menyadarkan masyarakat bisa menggunakan media radio,selain bisa didengarkan di kawasan pangandaran, dengan fasilitas radio streamming penyiaran radio RJM bisa didengarkan diseluruh dunia melalui fasilitas internet " pungkas Yoke.




#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Apa dan Siapa Lainnya
Abah Enju, Maestro Wayang Golek dan Kisah Golok Ukir Pangandaran
Abah Enju, Maestro Wayang Golek dan Kisah Golok Ukir Pangandaran
Kamis, 20 Juni 2019 11:20 WIB
Hidup secara sederhana di rumahnya yang terletak persis pinggir sawah di Citumang tepatnya di Desa Bojong Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, Abah Enju beserta Istrinya tinggal disana. Setiap pagi ditemani secangkir kopi dan sebatang rokok pisau raut mulai menari diatas kayu mengukir kayu kecil menjadi gagang golok nan indah
Mengenal Lebih Dekat Ketua Balawista Pangandaran, Dodo Taryana
Mengenal Lebih Dekat Ketua Balawista Pangandaran, Dodo Taryana
Minggu, 18 September 2011 18:51 WIB
Dodo Taryana pria yang akrab di panggil DT adalah Ketua Balawista Pangandaran, lahir di Pangandaran pada tahun 1969.Pria dengan ciri khas berkumis tebal ini sejak kecil memang sudah bersahabat dengan dunia air.
Laura Hermawati, Pencinta Travelling yang Tetap Cinta Pangandaran
Laura Hermawati, Pencinta Travelling yang Tetap Cinta Pangandaran
Rabu, 25 Januari 2012 06:38 WIB
Laura Hermawati, bagi warga Pangandaran tentu tidak asing lagi sosok gadis cantik yang satu ini, selain terkenal mudah akrab, Ola begitu panggilan sehari-harinya juga tampak berbeda dengan warga Pangandaran pada umumnya
Prof Turmudi, Tukang Nderes menjadi Profesor
Prof Turmudi, Tukang Nderes menjadi Profesor
Minggu, 14 Maret 2021 06:26 WIB
Siapa orang Pangandaran yang tidak mengenal sosok yang satu ini. Saat duduk di Bangku SMA, selain merangkap sebagai Tata Usaha di salah satu SMP di Pangandaran, ia juga bekerja sebagai tukang Nderes, alias menyadap Nira kelapa. Namanya Prof Turmudi, Siapakah dia?
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini