Aneka
Serunya Watertubing Citumang

Serunya Watertubing Citumang
Nyok seru-seruan di pangandaran..! ingin petualangan yang beda di pangandaran..? masih basahan-basahan tapi bukan berenang di pantai loh..Udah pernah coba Watertubing...? hhmm... petualangan yang satu ini perlu Anda coba,

Nyok seru-seruan di pangandaran..! ingin petualangan yang beda di pangandaran..? masih basahan-basahan tapi bukan berenang di pantai loh..Udah pernah coba Watertubing...? hhmm... petualangan yang satu ini perlu Anda coba, Ya menyusuri sungai citumang (green valey) dengan Tubing. Waw...dijamin petualangan ini bakal menantang adrenalin Anda.Dengan menelusuri sungai citumang menggunanakan Tubing yang terbuat dari ban dalam mobil yang dirancang khusus dengan dibalut kain sintetis dan diberi pegangan pada kedua sisinya untuk memberikan rasa aman saat Anda mulai mengapung dan mengarungi jeram-jeram disungai citumang.

Jangan malu teriak aaaahhhh...saat tubing mulai melewati jeram, Menegangkan sekaligus mengasyikan menelusuri sekaligus menaklukan jeram di sungai citumang kurang lebih 20 menit tapi ingat harus didampingi pemandu dan gunakan pengaman seperti life jacket,helmet,daker kalo perlu sepatu.

Selama perjalanan menelusuri sungai citumang Anda akan disuguhi pemandangan alam yang indah dan tentunya pengalaman baru dan seru berani coba..?untuk harga paket watertubing citumang Rp.100.000,- per orang sudah termasuk pemandu, tiket masuk, asuransi dan peralatan yang akan digunakan.

Lihat Photo-photo Dokumentasi Watertubing Citumang



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Aneka Lainnya
Seni Layangan Bapangan di Pangandaran Hampir Tiada
Seni Layangan Bapangan di Pangandaran Hampir Tiada
Sabtu, 16 Juli 2011 05:05 WIB
Bentuknya unik dan tidak biasa seperti layang-layang pada umumnya, ya di Pangandaran layangan jenis ini diberi nama Layangan Bapangan, entah dari mana nama itu berasal dan saya bisa menduga bahwa itu adalah sebuah nama jawa
Gunung Slamet Berselimut Kabut Terlihat Dari Pangandaran
Gunung Slamet Berselimut Kabut Terlihat Dari Pangandaran
Kamis, 30 Mei 2013 11:55 WIB
Di hari libur seperti sabtu-minggu para wisatawan biasanya sambil duduk-duduk dibebatuan di pantai timur pangandaran sambil menikmati matahari terbit terlihat juga disebelah kiri keindahan Gunung Slamet yang berselimut kabut,
Ngetweet Tetap Jalan Saat Liburan Di Pangandaran
Ngetweet Tetap Jalan Saat Liburan Di Pangandaran
Rabu, 09 November 2011 21:31 WIB
Fenomena Social media memang tidak memandang usia, memandang tempat bahkan waktu, pun begitu dengan wisatawan yang saat berkunjung ke Pangandaran tidak lupa untuk ngetweet aktifitas yang dilakukan di Pangandaran.
Ngabuburit di Jalan Tol Pangandaran
Ngabuburit di Jalan Tol Pangandaran
Minggu, 21 Maret 2010 11:57 WIB
Jumlah ngabuburiter juga tidak sedikit, bisa lebih dari dua ribu orang. Walaupun didominasi anak-anak usia sekolah, tapi tidak sedikit keluarga yang jalan-jalan sambil membawa anaknya.