Aneka
Seni Tatto Temporary Khas Pangandaran

Seni Tatto Temporary Khas Pangandaran
Tatto not is Crime, Tatto adalah sebuah karya seni menghias bagian tubuh dengan gambar-gambar tertentu untuk membuat bagian tubuh tersebut tampak indah. Di beberapa daerah di dunia, seperti di hawaii, india atau bahkan di

Tatto not is Crime, Tatto adalah sebuah karya seni menghias bagian tubuh dengan gambar-gambar tertentu untuk membuat bagian tubuh tersebut tampak indah. Di beberapa daerah di dunia, seperti di hawaii, india atau bahkan di kalimantan, seni tatto digunakan sebagai lambang atau penanda kedewasaan seseorang, terutama bagi kaum pria di daerah tersebut.

Namun sebagian masyarakat masih menilai bahwa tatto selalu berhubungan dengan hal yang negatif. Meskipun banyak yang beropini tattoo adalah salah, karena bertentangan dengan norma agama tetapi dewasa ini semakin banyak masyarakat yang membuat tattoo, baik seni tatto permanen maupun temporary. Bahkan, di kalangan selebriti, tattoo adalah sebuah trend, karena banyak sekali selebriti ber-tattoo saat ini.

Di Pangandaran Tatto temporary mulai berkembang pada tahun 2000 sampai sekarang, Tatto temporary sudah mempunyai tempat dihati para wisatawan terbukti dengan menjamurnya stand-stand Tatto di pinggir pantai sepanjang pantai barat, dan sepertinya sudah menjadi suatu ciri khas dan oleh-oleh bagi para wisatawan yang berkunjung ke Pantai Pangandaran.

Mulai dari harga Rp.10.000 sampai Rp.300.000 tergantung tingkat kesulitan gambar tatto yang akan di aplikasi di tangan atau punggung Anda,akan menjadi kebanggaan dan membuat percaya diri.

Kenapa di namakan tatto temporari,karena hanya bertahan 1 sampai 2 minggu saja adapun bahan yang di gunakan yaitu dengan Henna ada juga yang menggunakan bahan pewarna rambut lainnya, bagi anda yang kulitnya sensitif sangat tidak dianjurkan untuk di tatto temporari karena bisa mengakibatkan alergi pada kulit.

Haramkah menggunakan tatto temporary...........? itu di kembalikan pada pemikiran masing-masing individu ,tatto temporary juga tidak bisa di pisahkan dari tempat wisata seperti Pantai Pangandaran, bagi kebanyakan anak muda di pangandaran tatto temporari adalah sebuah perusaahan yang bisa menghasilkan uang.



Dari Berbagai Sumber



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Aneka Lainnya
Pernahkah Anda Masuk dan Melihat Isi Gua Miring ... ?
Pernahkah Anda Masuk dan Melihat Isi Gua Miring ... ?
Sabtu, 08 Februari 2014 17:52 WIB
Berlibur ke Pangandaran tidak afdol rasanya jika tidak menyempatkan diri berkunjung ke Taman Wisata Cagar Alam, ya ... disini anda akan di jamu dengan pemandangan alamnya yang begitu eksotik. Selain akan menjumpai satwa-satwa
Ngetweet Tetap Jalan Saat Liburan Di Pangandaran
Ngetweet Tetap Jalan Saat Liburan Di Pangandaran
Rabu, 09 November 2011 21:31 WIB
Fenomena Social media memang tidak memandang usia, memandang tempat bahkan waktu, pun begitu dengan wisatawan yang saat berkunjung ke Pangandaran tidak lupa untuk ngetweet aktifitas yang dilakukan di Pangandaran.
Naik Kereta Mini Keliling Pangandaran
Naik Kereta Mini Keliling Pangandaran
Rabu, 12 Oktober 2011 12:12 WIB
Naik kereta api Tut..tut..siapa hendak turun...., bukan kereta api bukan pula kereta mobil tapi kereta mini atau mini train begitu orang pangandaran menyebutnya, meskipun disebut mini namun kereta ini mampu menampung puluhan
11 Pekerjaan Orang Pangandaran Yang Nyaris Sukar Ditemui
11 Pekerjaan Orang Pangandaran Yang Nyaris Sukar Ditemui
Kamis, 08 November 2012 09:45 WIB
Waktu dulu sekitar era 80-an hingga akhir 90-an banyak kita temui pekerjaan-pekerjaan yang unik di Pangandaran yang dilakukan oleh warganya, seiring berjalannya waktu dan kemungkinan semakin majunya teknologi, pekerjaan