Aneka
Tips Mencari Hotel/Penginepan di Pantai Pangandaran

Tips Mencari Hotel/Penginepan di Pantai Pangandaran
Penginapan-penginapan di pangandaran sangat beragam. Mulai dari yang fasilitasnya memuaskan sampai yang sangat sederhana, dari yang relatif murah sampai yang relatif mahal. Bagi Wisatawan yang baru pertama kali menginjakkan k

Penginapan-penginapan di pangandaran sangat beragam. Mulai dari yang fasilitasnya memuaskan sampai yang sangat sederhana, dari yang relatif murah sampai yang relatif mahal. Bagi Wisatawan yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Pangandaran mungkin kurang paham mengenai kondisi dan situasi hotel yang ada di Pangandaran, bahwa selain hotel, ada juga bentuk penginapan lain seperti Home Stay, atau rumah-rumah penduduk yang biasanya juga disewakan.

Ingat bahwa penginapan bukan hanya tempat beristirahat. Anda juga akan melakukan banyak aktivitas, seperti mandi dan membersihkan diri setelah bermain air di pantai. Oleh karen aitu, pilih penginapan yang fasilitas kamar mandinya represensatif, tidak kekurangan air, dan sukup bersih.

Pilih penginapan yang berlokasi tidak jauh dari pantai yang berada di sepanjang pantai Barat maupun di pantai timur. Penginapan yang berada dekat pantai memudahkan kases pantai-penginapan. Sebagai penginapan, terutama yang berupa rumah penduduk, memiliki harga yang fleksibelalias bisa di tawar.Oleh karena itu, asah kemampuan menawar anda agar mendapat harga sesuai anggaran. Kemampuan berbahasa sunda juga akan membantu Anda dalam tawar-menawar harga.

Jika hendak berlibur di hari-hari besar, seperti Natal dan Tahun Baru, atau Idul Fitri, pastikan anda mereservasi penginapan 1-2 minggu sebelumnya atau lebih cepat lebih baik karena hari-hari besar wisata Pantai Panagdnaran akan di padati pengunjung. Ini menyebabkan Anda bisa kalang kabut tak kebagian penginapan jika berangkat tanta mereservasi tempat terlebih dahulu.

Catatan :

  • Jika Anda Reservasi melalui Online Booking, pastikan photo dan fasilitas hotel sudah benar.
  • Cari lokasi hotel yang strategis, aksesnya tidak jauh ke pantai.
  • Perhatikan tarif hotel yang diberikan pihak hotel, bandingkan harga saat Weekday, Weekend ataupun Long Weekend.
  • Perhatikan benar sumber informasi yang Anda dapat mengenai Hotel di Pangandaran.
  • Dan yang terakhir selalu kunjungi www.mypangandaran.com dari gadget anda ataupun http://m.mypangandaran.com untuk versi mobilenya untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Pangandaran.
Selamat berlibur, semoga liburan Anda di Pantai Pangandaran menyenangkan dan mengesankan.
Baca Juga Artikel Inspirasi dan Opini Lainnya:



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Aneka Lainnya
Legenda Gua Panggung, Pangandaran
Legenda Gua Panggung, Pangandaran
Senin, 06 Desember 2010 09:22 WIB
Menurut cerita yang berdiam di gua ini adalah Embah Jaga Lautan atau disebut pula Kyai Pancing Benar. Beliau merupakan anak angkat dari Dewi Loro Kidul dan ibunya menugaskan untuk menjaga lautan di daerah Jawa Barat pada
Jalan-Jalan di Jalan Kidang Pananjung
Jalan-Jalan di Jalan Kidang Pananjung
Rabu, 08 Mei 2013 21:53 WIB
Kidang Pananjung adalah nama salah satu jalan di kabupaten pangandaran yang memebelah dua dusun yaitu dusun pangandaran dengan dusun parapat dan juga membagi dua pantai antara pantai timur dan pantai barat.
Jalan-Jalan Ke Pasar Pangandaran
Jalan-Jalan Ke Pasar Pangandaran
Rabu, 23 Februari 2011 07:37 WIB
Pangandaran dengan pantainya yang eksostis memang tidak ada habis-habisnya untuk diexplorasi, banyak tempat yang bisa dikunjungi, kali ini Kita akan jalan-jalan ke pasar tradisional.Pasar Pangandaran mempunyai hari pasaran dua kali dalam seminggu yaitu hari Senin dan Kamis, dimana sebagian warga pangandaran melakukan aktivitas jual beli terlihat sangat ramai di sana.
Pernahkah Anda Masuk dan Melihat Isi Gua Miring ... ?
Pernahkah Anda Masuk dan Melihat Isi Gua Miring ... ?
Sabtu, 08 Februari 2014 17:52 WIB
Berlibur ke Pangandaran tidak afdol rasanya jika tidak menyempatkan diri berkunjung ke Taman Wisata Cagar Alam, ya ... disini anda akan di jamu dengan pemandangan alamnya yang begitu eksotik. Selain akan menjumpai satwa-satwa